mobilinanews

Suspensi Xpander dan Xpander Cross Beda Setingan, Ini Penjelasan Rifat Sungkar

Rabu, 12/02/2020 18:01 WIB
Suspensi Xpander dan Xpander Cross Beda Setingan, Ini Penjelasan Rifat Sungkar
Mitsubishi Xpander Cross, tak hanya menjual looks, tapi juga sensasi berkendara yang berbeda. (Foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi Xpander Cross dengan Xpander biasa ternyata tidak hanya berbeda dari sisi looks. Namun ternyata ada beberapa setingan atau tuning yang berbeda antara keduanya.

Rifat Sungkar, pembalap nasional yang juga menjadi brand ambassador Mitsubishi Indonesia membeberkan perbedaan antara Xpander biasa dan Xpander Cross.

Menurutnya salah satu perbedaan yang terasa dari sisi suspensi. Karena karakter Xpander Cross yang lebih mengarah ke SUV maka suspensi Xpander Cross sedikit di set lebih keras.

"Makanya untuk keluar kota enak, kalau untuk dalam kota berasa agak sedikit keras. Tapi untuk capacity banyak justru semakin enak tuh mobil (Xpander Cross)," ujar Rifat di Jakarta.

"Jadi inilah yang membuat Xpander Cross seperti SUV. Memang tuning di suspensi ini yang memberikan perbedaan sensasi antara Xpander biasa dengan Xpander Cross. Jadi bisa dirasakan juga perbedaan di handlingnya," lanjut Rifat.

Rifat menambahkan, perbedaan ini memang bertujuan agar Xpander Cross tidak hanya menjual looks saja. "Dari Xpander ke Xpander Cross ini tidak hanya menjual looks aja. Jadi nyetirnya pun rasanya beda," tutup Rifat. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo