mobilinanews

Anniversary Ke-7 Silvers Cars Community Indonesia Berlangsung Guyup

Senin, 17/02/2020 15:42 WIB
Anniversary Ke-7 Silvers Cars Community Indonesia Berlangsung Guyup
Rangkaian HUT ke-7 Silverians di Saung Dolken Resort, Bogor Utara

mobilinanews (Bogor) - Pada 16 - 02 - 2013 tepat hari Minggu kemarin, 7 tahun silam sebuah komunitas penggemar kendaraan bermotor roda 4 berwarna silver dengan 300 warna keturunannya dibentuk dari suatu grup millis dilanjut dengan kopi darat di apartment Shinju, Jakarta Selatan.

Maka lahirlah nama Komunitas SILVER CARS COMMUNITY INDONESIA juga disebut dengan nama lain SILVERIANS.

Komunitas Silverians melangsungkan acara ANNIVERSARY KE–7 dalam kemasan Gathering keluarga besar Member dari Silverians.

Juga deklarasi Chapter Depok Bogor Raya(DEBORA) yang mana sudah sangat dinantikan para anggota Silverians wilayah Depok dan Bogor.

Acara ini dilangsungkan di sebuah lokasi yaitu “SAUNG DOLKEN RESORT” Cimahpar Bogor Utara.

Adapun pemilihan lokasi ini strategis meluangkan waktu libur karena suasannyaa sangat asri, dan fasilitasnya cukup lengkap dan ramah untuk keluarga.

Dan juga sebagai tuan rumah member Silverians Depok dan Bogor Raya (DEBORA) sekaligus melangsungkan Deklarasi terbentuknya Chapter DEBORA. 

Pada anniversary kali ini para panitia mengusung Tagline "YOUNG, FRIENDLY AND PROVING”.

Adapun makna dari tema ini yaitu : YOUNG ( Pasca Munas lalu kita kembali muda, memulai dari 0 membuat SILVERIANS lebih besar dan berkembang lagi) FRIENDLY (Sebagai Komunitas Yang Ramah Mengusung jiwa kekeluargaan antaranggota serta tetap bergaul dengan siapapun tanpa membedakan segala bendera, atribut komunitas lainnya).

Lalu PROVING (Pembuktian bahwa SILVERIANS sebagai komunitas pertama berdasarkan warna kendaraan tetap eksist tampil selalu terdepan ).

Acara Anniversary ke 7 Silverians mulai 10.00 Wib yang dihadiri beberapa anggota silverians, dan juga beberapa tamu undangan VIP dari Ikatan Motor Indonesia (IMI DKI), Indonesia Automotive Society (IAS), dan juga Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O).

Adapun acara ini berlangsung sangat meriah, guyub sebagai ajang reuni para rekan rekan sesama member serta sesama pecinta otomotif roda empat.

Diawali registrasi dan pembagian beberapa Merchandise baik dari Official Silverians maupun dari berbagai pihak sponsorship yangsudah bekerjasama dengan baik oleh pihak SILVERIANS diantaranya adalah CAROLINE.id, HSR Wheels, Garda Oto serta Al fauzi Tour. 

Setelah Proses registrasi selesai tepat pukul 11.00 wib diawali opening dari MC Nte mella dan Om Irvan tugas memandu para peserta member dan tamu undangan untuk berdiri serentak dengan khidmat berdoa bersama dan dilanjut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Lalu setelah itu dilanjut pemutaran video  dokumenter perjalanan komunitas Silverians ini selama 7 tahun berkibar.

Dan selanjutnya beberapa sambutan dari IMI DKI yang dihadiri Bapak Robert Batubara selaku Kabid Organisasi.

Selanjutnya beberapa sambutan dari Ketua Umum SILVERIANS Om Syaifullah, Ketua Umum Presidium IAS Om Nurdiansyah Hasbara (Ian) serta President FK3O Om Hari Miswanto.

Selepas ishoma acara inti dimulai dengan pemotongan Kue Ulang Tahun oleh Ketua Umum Silverians diiringi lagu selamat ulang tahun dan semua pengurus tampil ke atas panggung.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud simbolis telah di deklarasikannya SILVERIANS wilayah Depok dan Bogor Raya ( DEBORA ) yang menunjuk Om Cahya sebagai PIC/Ketua pengurus wilayah untuk memajukan dan mensinergikan SILVERIANS DEBORA.

Selanjutnya acara hiburan diantaranya Tari tarian Daerah dari sanggar tari Kampung Sunda Sindang Barang dan musik Organ dari Saung Dolken yang mengiringi musik dan seluruh member ikut cair bernyanyi bersama dalam suasana suka cita.

Pada pukul 15.00 acara juga diisi dengan berbagai game keluarga pemenang mendapatkan Door prize menarik dari pihak sponsor acara,serta pembagian plakat tamu undangan serta beberapa Door prize.

Alhamdulillah pukul 16.30 wib seluruh rangkaian acara berakhir dengan penuh atmosfir kegembiraan dari para peserta dan seluruh pengurus maupun panitia pelaksana yang terlibat dalam seluruh rangkaian acara. (wan)

berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo