mobilinanews

Konsumen Honda Jazz 97 Persen Pilih Varian RS

Sabtu, 22/02/2020 21:30 WIB
Konsumen Honda Jazz 97 Persen Pilih Varian RS
Honda Jazz RS mendominasi 97 persen penjualan model Jazz

mobilinanews (Jakarta) - Mobil Honda dikenal dengan DNA Racing dan Sport. Hal ini dibuktikan dengan sejarah Honda di kancah balap yang turut mempengaruhi pengembangan mobil-mobil Honda.

Tampilan yang dinamis, performa yang agresif menjadi representasi kendaraan Honda. Hingga pada akhirnya, Honda pun merilis beragam line up model RS yang menawarkan tampilan yang lebih sporty dengan penambahan aero kit dan desain eksklusif pada sisi eksterior dan interior.

RS adalah singkatan dari "Road Sailing", merupakan varian dari Sport Grade Direction produk Honda yang memang mengutamakan sensasi sport.

Yulian Karfili, Manager Public Relations Honda Prospect Motor (HPM) menjelaskan bahwa konsumen Indonesia memang lebih menyukai model RS. Salah satu bukti adalah 97 persen konsumen Honda Jazz memilih varian RS.

"Varian RS ini terbukti memenuhi selera konsumen Indonesia, apalagi di segmen hatchback. Dari total konsumen Jazz 97 persen memilih varian RS dan hanya 3 persen yang memilih varian S," kata Yulian Karfili. 

Sementara itu, line up RS yang ada di Indonesia selain Jazz antara lain Brio, Mobilio, serta Civic Hatchback RS.

Adapun grade sport tertinggi di Honda biasanya diberi label Type R, seperti Civic Type R yang dijual di Indonesia.

Yang paling atas itu kita kasih label Type R. Seperti di Indonesia Civic Type R yang meliputi tuning dan spesifikasi khusus di mesinnya dan teruji di lintasan balap," tutup Arfi. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo