mobilinanews

Mobil Lubricants Kini Diproduksi di Indonesia

Selasa, 25/02/2020 19:01 WIB
Mobil Lubricants Kini Diproduksi di Indonesia
Mobil Lubricants kini memproduksi pelumas jenis Super Moto di pabrik Federal Oil

mobilinanews (Jakarta) - Brand pelumas Mobil Lubricants kini memproduksi pelumas untuk kendaraan bermotor di pabrik milik Federal Oil yang berlokasi di Cilegon Banten. Hal ini tidak terlepas dari akuisisi yang dilakukan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia terhadap Federal Oil.

Adapun produk pertama yang mulai diproduksi adalah Mobil Super Moto untuk sepeda motor. Sebelumnya, pelumas tersebut diproduksi di pabrik mereka di Jurong Singapura.

"Kami sudah merencanakan produksi pelumas ExxonMobil di Indonesia. Ini merupakan produksi pertama di Indonesia. Untuk bisa mencapai dalam tahapan produksi, ada tahapan dan proses yang cukup panjang, mulai dari penyesuaian prosesnya, safety dan prosedur yang sesuai dengan standarisasi ketat,” terang Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil, Patrick Adhiatmadja, dalam keterangan resminya.

Patrick menambahkan, Mobil Super Moto menyasar sepeda motor adventure. Pelumas Super Moto produksi lokal ini merupakan produk pelumas yang dapat melindungi, meningkatkan performa mesin, dan cocok untuk karakter mesin-mesin sepeda motor yang digunakan di Indonesia.

"Dengan mulai diproduksinya pelumas (Mobil Super Motor) di Indonesia, diharapkan mampu meningkatkan dan memudahkan penjualan pelumas di Indonesia. Bagi kami ini sebuah tonggak yang bersejarah untuk ExxonMobil Lubricants karena ini pertama kalinya pelumas Mobil mulai diproduksi di Indonesia yang tentunya akan dipasarkan juga di Indonesia," sambung Andhina Sofiarman, Mobil Brand General Manager.

Dengan diproduksinya pelumas Super Moto di Indonesia maka akan memberikan bagi konsumen seperti pilihan pelumas yang lebih bervariasi serta harga yang lebih kompetitif. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo