mobilinanews

Empat Poin Jadi Penilaian Finalis UD Trucks Extra Mile Challenge 2020

Rabu, 26/02/2020 21:30 WIB
Empat Poin Jadi Penilaian Finalis UD Trucks Extra Mile Challenge 2020
Keenam finalis UD Trucks Indonesia Extra Mile Challenge 2020 ini saling berpacu dalam kepiawaian mereka dalam empat hal penilaian. (anto)

mobilinanews (Tangerang) – UD Trucks Indonesia kembali menggelar Extra Mile Challenge di tahun 2020 ini. Dimana terpilih enam pengemudi UD Trucks terbaik yang mengikuti final di trek BSD City Tangerang, Banten pada Rabu (26/2/2020). 

Empat pengemudi berasal dari Jakarta, sementara dua lainnya dari Solo dan Palembang. Para finalis ini saling berpacu dalam kepiawaian mereka dalam empat hal. 

Keenam finalis ini saling berpacu dalam kepiawaian mereka dalam empat hal penilaian. Pertama, pentingnya program pengecekan harian (PZH) yang mampu memastikan kondisi truk dalam keadaan terbaiknya sebelum beroperasi. 

Kedua, mengemudi dengan teknik yang mampu menghemat bahan bakar. Ketiga, pola pikir aman, di mana pengemudi yang memperhatikan kondisi kendaraan sejak awal mampu menghindari kecelakaan. 

Serta keempat, kemampuan manuver pengemudi yang mampu mempersingkat waktu perjalanan. 

UD Trucks lndonesia berharap dengan adanya Extra Mile Challenge 2020, maka para pengemudi UD Trucks juga semakin berkembang. 

Kompetisi bergengsi ini bukan hanya soal hadiah besar, melainkan juga sebagai sebuah bentuk penghargaan kepada para pengemudi UD Trucks di Indonesia. 

Pemenang Extra Mile Challenge Indonesia Final 2020 ini akan dikirim untuk menjalani kompetisi global di Jepang. 

UD Trucks Indonesia ingin para pengemudi truk di Indonesia tetap bangga dan tetap memberikan yang terbaik ketika berhadapan dengan pengemudi Iainnya dari mancanegara. 

Winarto Martono selaku Chief Executive Officer dari Astra UD Trucks juga menjelaskan program ”driver training” yang ada di UD Trucks. 

Sejak awal UD Trucks telah menyediakan program yang komprehensif bagi para pengemudinya. Dimulai dari in class training, pelatihan mengemudi yang aman serta efisien sampai pada sertifikasi pengemudi UD Trucks. 

“Program driver training ini merupakan bagian dari Iayanan kami kepada para pelanggan kami,” tegasnya. (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo