mobilinanews

Ketika 2 Komunitas Land Cruiser Bertemu di Puncak Gunung Kerinci

Sabtu, 21/03/2020 00:47 WIB
Ketika 2 Komunitas Land Cruiser Bertemu di Puncak Gunung Kerinci
Panorama Puncak Kerinci menjadi titik temu dua komunitas. 

mobilinanews (Sungai Penuh) - Indahnya pemandangan alam di kawasan pegunungan Kerinci, Jambi menjadi titik ketemu 2 komunitas otomotif.

Gunung Kerinci yang menjadi salah satu dari 7 gunung tertinggi di Indonesia memang menyimpan pesona. Lebih mempesona lagi ketika dijelajahi komunitas Toyota Land Cruiser.

Inilah yang terlihat pada Jumat (20/3/2020) sore hari ini. Sebanyak 24 unit kendaraan dari Duri Land Cruiser Club (DLCC) bergerak dari Riau, Sumbar dan menuju Kerinci dalam event Touring Pecut.

"Sebagai sesama komunitas Land Cruiser, kami sambut kedatangannya," ungkap dokter Ikhwan Damhuri, Ketua Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Kerinci.

TLCI Kerinci saat ini memiliki 30 members pemilik Land Cruiser berbagai varian.

"Bagi kami, ini kedatangan klub yang kedua setelah TLCI Chapter #24 Bukittinggi sekitar 6 bulan lalu," senang Ikhwan yang mengendarai varian FJ40.

TLCI Kerinci juga pernah menjelajah Ranah Minang dua bulan lalu. Ketika itu, Kerinci dijamu TLCI Bukittinggi dan Toyota Hardtop Padang (THP).

"Inilah bentuk solidaritas dan kekompakan komunitas Land Cruiser yang ada di Sumatera," tutur Antoni Wijaya dari TLCI Kerinci

Sebelum sampai Kerinci, DLCC yang dipimpin Rahmat bermalam di Green Hill, Alahan Panjang, Sumatera Barat.

Perjalanan dilanjutkan menikmati alam perkebunan teh dan kunjungi Danau Kerinci, serta Bakti Sosial di Desa Lempur.

"Hanya sayang karena ada instruksi Kepala Daerah terkait pandemi Coronavirus, beberapa objek wisata yang dijadwalkan tidak bisa dikunjungi. Tapi rekan dari DLCC bisa maklum kondisi tersebut," terang Halim Kadri, senior di TLCI Kerinci.

"Yang jelas, kami menjalin silaturahmi dengan motto Dari Besi Tua Menjadi Saudara tercapai. Agenda berikutnya, kami akan kunjungi saudara Land Cruiser dalam rangka Pra Jambore 5 TLCI Jambi Tahun 2021 nanti," pungkas Halim Kadri.

Salam kompak! (bangve)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo