mobilinanews

Kepedulian dokter yang Pembalap Fadli Ananda Di Tengah Pandemi Covid-19

Kamis, 16/04/2020 22:01 WIB
Kepedulian dokter yang Pembalap Fadli Ananda Di Tengah Pandemi Covid-19
dr Fadli Ananda memberikan bantuan sembako ke masyarakat Makassar (foto:ist)

mobilinanews (Makassar) - Uluran tangan di tengah kondisi pandemi covid-19, terus dilakukan oleh pembalap mobil asal Makassar, Sulawesi Selatan, dr Fadli Ananda.

Sepanjang wabah covid-19 yang menyerang Indonesia, dr Fadli Ananda yang seorang dokter dan pemilik rumah sakit terus memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak (ekonomi) akibat covid-19.

"Kita sebelumnya telah membagikan masker, hand sanitizer, dan sembako lebih dari 1000 paket di jalan. Cuma, kami melihat hal tersebut tidak efektif karena mengundang masyarakat keluar rumah menunggu donasi. Jadi kami rubah polanya menjadi door to door pembagian donasinya," buka pembalap berjulukan Doctoracer kepada mobilinanews.

Tidak berhenti sampai disitu, dampak ekonomi masyarakat kalangan bawah memang begitu terkoyak akibat badai pandemi covid-19.

Sebagai langkah lanjut, dr Fadli Ananda, kembali memberikan bantuan tersebut dengan memberikan bantuan beras seberat 5 ton untuk didistribusikan kepada masyarakat sekitar.

"Ini merupakan pemberian untuk masyarakat Makassar yang tidak mampu dan mempersiapkan langkah PSBB yang akan diberlakukan di Makassar," tambah dr Fadli Ananda yang pembalap tim Bank BJB Delta Garage ini.

"Kami merasa perlu membantu masyarakat yang kurang beruntung apalagi di era pendemi seperti ini, saatnya semua perusahan tidak lagi berpikir untuk profit tetapi lebih ke benefit, bagaimana kita atau perusahaan kita bisa berguna untuk orang banyak," sambungnya.

dr Fadli Ananda memang dikenal dengan jiwa sosial yang tinggi. Sebagai putra daerah Makassar, ia selalu menularkan energi positif kepada anak muda Makassar untuk bisa berbagi kepada sesama dalam hal apapun. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo