mobilinanews

FIFGROUP Buka Peluang Biayai Kredit Motor Listrik Honda

Kamis, 21/05/2020 22:03 WIB
FIFGROUP Buka Peluang Biayai Kredit Motor Listrik Honda
AHM telah memperkenalkan lini produk sepeda motor listrik Honda PCX Electric kepada publik Tanah Air, meski belum dijual resmi. (Adri)

mobilinanews (Jakarta) – Tren sepeda motor listrik mulai merambah Indonesia lewat beberapa pabrikan dengan ragam merek dan model.

Tak terkecuali FIFGROUP yang menjadi lembaga pembiayaan resmi sepeda motor Honda yang dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM).

Belum lama ini, AHM telah memperkenalkan lini produk sepeda motor listrik Honda PCX Electric kepada publik Tanah Air, meski belum dijual resmi.
 
Menanggapi model terbaru ini, FIFGROUP telah menyatakan kesiapannya dan membuka peluang untuk membiayai sepeda motor bertenaga energi terbarukan ini. 

“Kami dari FIFGROUP mengikuti Honda (AHM) saja,” ujar Yulian Warman, Chief of Corporate Communication & Corporate Social Responsibility FIFGROUP.

Hal ini disampaikannya dalam sesi “Ngobrol Virtual Dulu” yang diadakan Forum Wartawan Otomotif via saluran Zoom Conference pada Kamis, 21 Mei 2020 jam 16.30 WIB.

“Kalau Honda sudah menjual motor listriknya, ya (pasti) kami akan membiayai,” jelas Yulian menjawab pertanyaan media.

PT. Federal International Finance (FIF) merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan retail khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk., anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo