mobilinanews

Duet Kei Car Mitsubishi Raih Skor Tertinggi Uji Tabrak Japan NCAP

Rabu, 27/05/2020 14:56 WIB
Duet Kei Car Mitsubishi Raih Skor Tertinggi Uji Tabrak Japan NCAP
Baik eK X dan eK Wagon menerima skor tertinggi untuk pencegahan keberangkatan jalur, pencegahan kesalahan penggunaan pedal, dan sistem pemantauan tampilan belakang.

mobilinanews (Tokyo) – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan bahwa duet Kei Car eK X (dibaca eK "cross") dan eK Wagon telah mendapatkan skor tertinggi dalam serangkaian uji tabrak yang dilakukan oleh Japan New Car Assessment Program (NCAP) (27/5/2020). 

Japan NCAP adalah proyek kerjasama Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata dan Badan Nasional untuk Keselamatan dan Bantuan Korban Otomotif (NASVA).

Baik kei wagons eK X dan eK Wagon meraih nilai tertinggi ASV+++*  dalam kinerja keselamatan preventif dan skor bintang lima (maksimum) dalam performa keselamatan tabrakan.

ASV adalah  Advanced Safety Vehicle sebagaimana didefinisikan oleh Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang.

Pengujian dan penilaian NCAP dilakukan pada tahun Fiskal 2019 dimulai 1 April 2019 dan berakhir pada 31 Maret 2020.

Konsep keselamatan Mitsubishi Motors mendukung pengembangan produk untuk mempromosikan mobilitas masyarakat tanpa kecelakaan lalu lintas. 

Mitsubishi Motors berkomitmen penuh untuk mengembangkan dan menerapkan teknologi dan perlindungan keselamatan aktif dan pasif.

Baik eK X dan eK Wagon menerima skor tertinggi untuk pencegahan keberangkatan jalur, pencegahan kesalahan penggunaan pedal, dan sistem pemantauan tampilan belakang.

eK X dan eK Wagon menawarkan performa keselamatan tabrakan tingkat tinggi dengan mengadopsi sistem keselamatan Mitsubishi Motors, RISE body yang didesain untuk melindungi dari tabrakan.

Ini menggabungkan desain bodi depan penyerap energi tabrakan dengan kompartemen penumpang yang tahan deformasi, serta enam SRS Airbag yang meningkatkan kinerja perlindungan penumpang.

Kei wagon dirancang untuk lebih meningkatkan keselamatan pejalan kaki dengan memasang struktur penyerap energi di kap mesin.

Tujuannya untuk melindungi area kepala pejalan kaki, dan struktur di dalam bemper untuk mengurangi cedera pada kaki pejalan kaki saat terjadi tabrakan. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo