mobilinanews

Alvin Bahar : Ada Atau Nggak TTI, Honda Akan Tetap Maksimal di ISSOM

Jum'at, 12/06/2020 16:31 WIB
Alvin Bahar : Ada Atau Nggak TTI, Honda Akan Tetap Maksimal di ISSOM
Honda Racing Indonesia konsisten di ajang balap mobil ISSOM sejak 2002. (foto : ig alv)

mobilinanews (Jakarta) - Melalui keterangan Dimas Aska sebagai Head of Media Relation PT Toyota Astra Motor (TAM), bahwa Toyota Team Indonesia (TTI) akan konsentrasi melakukan development kendaraan dan pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia).

Selain itu, juga adanya pandemi covid-19 yang belum tahu kapan berakhirnya.  

"Maka itu, Toyota sebagai pembawa brand, (TTI) tidak akan mengikuti event resmi tahun ini. Tapi, TTI sebagai tim balap profesional tetap melakukan kontrak kerjasama kepada para pembalapnya," ujar Dimas Aska. 

Keterangan itu, bisa diartikan sebagai TTI tidak turun di ajang balap mobil ISSOM 2020, yang rencananya akan mulai dilangsungkan bulan Juli depan.

Atas absennya TTI yang merupakan rival tangguh, mendapat tanggapan Alvin Bahar pembalap andalan Honda Racing Indonesia (HRI).

"Ya tiap tim dan perusahaan pasti punya kebijakan sendiri dalam menghadapi pandemi ini. Namun buat HRI sih sama saja. Mobil kita sudah udah upgrade dan tetap akan maksimal, dengan ada TTI atau pun nggak ada di ISSOM tahun ini," ujar Alvin Bahar kepada mobilinanews.

Lanjut Alvin Bahar, Honda memang dan selalu komit di balap. "Karena racing itu DNA-nya Honda," terangnya.

Menurut Alvin Bahar, HRI balap sejak 2002 saat belum ada TTI, dan terus balap hingga sekarang.

"Ya, HRI terus balap hingga kini, dan saat TTI sempat pull out dari 2009 dan baru join lagi di 2016 lalu, HRI tetap konsisten di jalur balap mobil di sirkuit Sentul International," tegas Alvin Bahar. (bs)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo