mobilinanews

Ketum IMI Pusat dan Sekjen Jadi Bintang Tamu BBS TROC Seri Final Rute Bali

Kamis, 25/06/2020 23:30 WIB
Ketum IMI Pusat dan Sekjen Jadi Bintang Tamu BBS TROC Seri Final Rute Bali

mobilinanews (Jakarta) - Bincang Bincang Santai (BBS) Time Rally Online Championship (TROC) akan seru dan heboh dengan hadirnya Ketum IMI Pusat Sadikin Aksa dan Sekjen Jeffrey JP pada Minggu, 28 Juni mulai pukul 13.00 WIB.

Itu untuk menyongsong sang juara TROC 2020 seri final yang mengambil rute di Bali, setelah seri 1 dengan rute Sumatera Utara dan seri 2 rute NTT.

"Ketum IMI, Sekjen, juga Direktur Digital Motorsport T. Irvan Bahran serta Ketua Komisi Time Rally Suryo Putranto itu kami undang bergabung dalam BBS sesi 2 mulai pukul 13.00 WIB," ujar Bengky Marpaung, time rallyer senior yang akan bertindak sebagai host.

BBS sendiri akan dimulai pukul 10.00 WIB, mengiringi jalannya pelaksanaan TROC seri final dengan aplikasi google map.

Ini merupakan inovasi dan kreatifitas Asosiasi Time Rally Indonesia (ATRI) menyiasati vakumnya event time rally yang real di masa pandemi covid19.

Menariknya, platform time rally sendiri secara online belum ada, sehingga sebenarnya permainannya sendiri lebih menyerupai sebuah game.

Untuk TROC seri final kali ini diikuti 95 peserta diantaranya  dari Jawa Timur, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Ivan Eka Saputra (Jatim) menjadi juara seri 1 rute Sumut dan Mario Handaziza (Jatim) kampiun seri 2 rute NTT.

Apakah seri 3/Final rute Bali hari Minggu esok akan kembali dimenangi pereli dari Jatim. Mari kita tunggu ya sedulur. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo