mobilinanews

BMWCCI Siap Isi Slot Balap Mobil ISSOM 2020, Meski Peserta Berkurang

Jum'at, 10/07/2020 19:15 WIB
BMWCCI Siap Isi Slot Balap Mobil ISSOM 2020, Meski Peserta Berkurang
Kelas BMWCCI one make race komit mengisi slot balap ISSOM 2020. (foto : aldi p)

mobilinanews (Jakarta) – Komunitas mobil BMW yang tergabung dalam BMWCCI (BMW Car Club Indonesia) One Make Race siap mengikuti balap mobil ISSOM 2020.

“Pada dasarnya, para pembalap ingin agar ISSOM 2020 tetap digelar, dan kami siap untuk mengisi salah satu slot dengan balapan BMWCCI,” ujar Antonius Gita Prasetyo kepada mobilinanews.

Ketua Divisi Motorsport BMWCCI itu menyebutkan, sebelum Covid-19 merebak sudah ada 13 pembalap yang siap turun di ajang ISSOM 2020.

“Itu sebelum bulan Maret. Namun baru-baru ini kami cek lagi ke anggota (dilakukan Gita dengan cara khusus untuk mengetahui ketertarikan komunitas tetap ikut balap), ada 8 pembalap yang siap ikutan,” lanjut Gita.

Menurut dia, bisa memahami jika ada satu-dua pembalap pilih tidak ikutan karena alasan Covid-19.

Gita juga bisa mengerti dengan keadaan sekarang, pihak promotor tidak berorientasi profit. “Yang penting tidak merugi aja, BMWCCI jalan deh,” terang Gita.

Maka itu, dia berharap pandemi Covid-19 segera mereda sehingga jumlah member yang ikut balap bisa bertambah lagi.

“Ya, namanya bencana, mau gimana lagi. Tapi kalau boleh curcol, si pandemi Covid-19 ini udah bikin semuanya jadi kacau deh. Mudah-mudahan segera bisa berakhir,” doa Gita. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo