mobilinanews

Ini Rencana Arief "Bombom" Budiman Jika Tidak Ada Balap Mobil ISSOM Musim Ini

Kamis, 16/07/2020 01:15 WIB
Ini Rencana Arief "Bombom" Budiman Jika Tidak Ada Balap Mobil ISSOM Musim Ini
Arief Bombom Budiman, telah rencanakan kembali bermain Remote Control dan mencoba sepedahan jika tidak ada balap tahun ini

mobilinanews (Jakarta) - Kabar mengenai kelangsungan balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) belum menemui titik terang. Apakah akan berlanjut atau tidak di musim ini.

Sambil menunggu kepastian tersebut, pembalap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Arief Budiman atau yang akrab disapa Bombom, telah memiliki rencana lain andai balap benar-benar tidak bisa terlaksana.

Pembalap yang turun di kelas Master HJSC ini, akan menyibukkan dirinya bermain remote control yang sudah lama tidak dilakoninya.

"Kegiatannya ya kerja dan main RC (remote control) sama sepedahan palingan. Kalau RC memang sebelumnya rutin juga, tapi karena saat ini masih New Normal, jadi masih mencari alternatifnya, mau main di mana," ujar Bombom kepada mobilinanews, Rabu (15/7/2020) hari ini.

Aktivitas bermain RC memang bukan hal baru bagi Bombom, karena hobi ini telah ditekuni sejak 2007 silam. Bahkan, ia juga sering terlibat dalam kegiatan kejuaraan RC yang diselenggarakan di Bandung.

"Minggu ini rencananya akan main lagi ke Bandung sih," sambung Bombom.

Mengenai koleksi RC yang dimiliki, Bombom mengatakan memiliki 9 RC. Jenisnya pun beragam, mulai dari boogie hingga touring.

Di samping itu, Bombom juga sedang mencoba olahraga bersepeda, mengikuti tren beberapa pembalap yang sudah lebih dulu dan tren masyarakat sekarang.

"Paling pengin sepedahan juga. Dan kemarin sudah beli sepeda, mau ikutan sama Haridarma Manoppo sih hehe," pungkas Bombom. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo