mobilinanews

Kegiatan Logistik Mulai Pulih, Penjualan Suzuki Secara Retail Naik Menjadi 14,1 Persen

Senin, 20/07/2020 18:55 WIB
Kegiatan Logistik Mulai Pulih, Penjualan Suzuki Secara Retail Naik Menjadi 14,1 Persen
Suzuki XL7, moncer penjualannya di bulan Juni 2020

mobilinanews (Jakarta) -  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan peningkatan pangsa pasar yang cukup baik di bulan Juni 2020.

Peningkatan ini seiring dengan kegiatan masyarakat yang berangsur pulih, sehingga rencana pembelian mobil yang sempat tertunda selama masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) karena dampak Covid-19, kini bisa direalisasikan untuk mendukung aktivitas dan mobilitas sehari-hari.

Selain itu, dukungan dari perusahaan leasing seperti Suzuki Finance turut meningkatkan pangsa pasar Suzuki di industri otomotif nasional.

Banyak masyarakat yang menunda membeli mobil karena adanya pembatasan aktivitas. Tapi sekarang kegiatan masyarakat dan logistik sudah mulai pulih.

Selain itu, penggunaan mobil pribadi menjadi alternatif untuk mengurangi risiko terpapar Covid-19.

Apalagi mobil-mobil Suzuki memiliki ruang kabin yang lega sehingga tetap bisa menjaga jarak antarpenumpang, dan kompartemen yang banyak untuk menyimpan alat-alat kebersihan dan kesehatan.

"Hal ini yang mendorong pangsa pasar Suzuki secara ritel naik dari 12,9% di bulan Mei menjadi 14,1% di bulan Juni,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo