mobilinanews

Terapkan Standar Covid Ketat, ISSOM Seri Pembuka Digelar 29-30 Agustus 2020

Jum'at, 31/07/2020 19:50 WIB
Terapkan Standar Covid Ketat, ISSOM Seri Pembuka Digelar 29-30 Agustus 2020
Peserta Brio dan Jazz bisa berlomba di kelas TCR 1.200, 1.500 dan TCR Max non-kejurnas

mobilinanews (Sentul) – Setelah melakukan diskusi dengan ABM Enterprise selaku partner promotor dan penyelenggara, seri 1 kejuaraan balap mobil ISSOM 2020 dipastikan akan dilangsungkan 29-30 Agustus 2020.

Artinya, hanya bergeser atau mundur satu minggu dari jadwal semula pada 22-23 Agustus 2020.

“Ini juga sekaligus menyesuaikan dengan kalender balap lainnya di sirkuit Sentul International pada tahun ini,” ujar Lola Moenek, General Manager PT Sarana Sirkuitindo Utama, pengelola sirkuit Sentul.

Soal kelas apa saja yang dilombakan, Lola Moenek menyebutkan secara prinsip ingin semua kelas di ISSOM yang selama ini ada bisa dilombakan.

“Peserta dari Brio dan Jazz, kami akan buat di kelas TCR Max, 1500 dan 1200 Non-Kejurnas. Peraturan tidak berubah. Dan, pendaftaran langsung ke sirkuit Sentul,” terang Lola Moenek.

Perubahan jadwal ini, tambah Lola Moenek guna kelancaran persiapan keikutsertaan para promotor, pembalap dan komunitas semua.   

“Jadi, bagi yang sudah siap mobil balapnya, tetap bisa balap ya. Mareee segera persiapkan segala sesuatunya ya teman-teman,” pesan Lola Moenek.

Satu hal yang ditegaskan lagi oleh “Srikandi Balap Indonesia” ini penyelenggaraan seluruh event balap di sirkuit Sentul International wajib dengan standar covid.

“Kami telah 3 kali menggelar kegiatan di sirkuit Sentul, dari trackday hingga drag race dengan memberlakukan standar covid dan Alhamdulillah berjalan lancar,” tegas Lola Moenek.

ISSOM sebagai club event memang dibolehkan untuk digelar. IMI Pusat hanya tidak memberi rekomendasi kelas Kejuaraan Nasional olahraga mobil karena alasan Covid-19. (wan)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo