mobilinanews

Tropical Sprint Rally Belum Lagi Dimulai, Pereli Donny Oekon Sudah Klonthang Dengan Subaru-nya!.

Jum'at, 16/10/2020 18:42 WIB
Tropical Sprint Rally Belum Lagi Dimulai, Pereli Donny Oekon Sudah Klonthang Dengan Subaru-nya!.
Subaru Impreza yang digeber Donny Oekon klonthang (terbalik) pada sesi shake down Tropical Sprint Rally Tanjung Lesung tadi sore. (foto : ist)

mobilinanews (Tanjung Lesung) - Gelaran Tropical Sprint Rally di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten belum lagi memulai Special Stage (SS), pereli lama tapi pendatang baru Donny Oekon sudah klonthang (terbalik).

Itu terjadi pada sesi shake down yang berlangsung pada Jumat (16/10/2020) hari ini.

Di ajang pemanasan tersebut, pereli dari tim Banteng Motorsport itu melibas trek berkerikil licin dalam kecepatan tinggi dan mobil Subaru-nya overshoot.

Mobil terbalik terguling guling dan mendarat dengan posisi roda dan ban di atas. Marshall dan petugas medis pun segera datang memberikan bantuan.

Donny Oekon yang juga seorang anggota DPR RI tersebut tidak mengalami cedera berarti.

Namun Pramurahardjo, sang navigator senior yang mendampingi Donny Oekon mengalami memar dan tangannya keseleo.

Shake down adalah sesi di mana para peserta sprint rally atau pereli diberi kesempatan untuk melakukan pemanasan menjajal trek dan mobil sebelum mengikuti perlombaan yang sebenarnya esok harinya.

Belum diperoleh informasi dari panitia, apakah Donny Oekon dan Ipam (sapaan akrab Pramaragardjo) akan mengikuti SS1 dan SS2 yang akan dilangsungkan Sabtu (17/10/2020) esok. (wan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo