mobilinanews

Denny "DX Bonex" Pribadi Makin Pede di ISSOM Dengan Aspal Baru Sirkuit Sentul!

Rabu, 18/11/2020 11:15 WIB
Denny "DX Bonex" Pribadi Makin Pede di ISSOM Dengan Aspal Baru Sirkuit Sentul!
Denny Pribadi, apresiasi sirkuit Sentul dan sudah tidak sabar untuk gaspol di seri 2 balap mobil ISSOM 2020

mobilinanews (Sentul) - Pembalap asal Surabaya, Denny Pribadi yang sering dipanggil Depri menyampaikan apresiasi dan terima kasih mendapat kesempatan launching pertama kali mencoba aspal baru sirkuit Sentul pasca dioverlay.

Pembalap yang selalu mengandalkan DX Bonex untuk julukan mobil Corolla DX-nya itu mengaku seneng banget.

"Seneng banget rasanya, dari pertama kali balap baru kali ini merasakan nikmatnya aspal baru nan mulus. Bisa makin gas pol nanti pas ISSOM Rd 2," ujar Depri kepada mobilinanews.

Dengan DX Bonex tersebut, dia turun di kelas Indonesia Retro Race (IRR) dan Super Touring Car Championship (STCC).

"Dengan aspal baru yang super mulus ini, ada sedikit perubahan settingan pada kaki-kaki supaya bisa makin pedel di tikungan dan late braking. Kerb di setiap tikungan dengan dicat merah dan putih, makin memperjelas, sehingga setiap masuk tikungan jadi bisa ambil "tipis-tipis"," girang arek Suroboyo penggila balap ini 

"Mudah-mudahan Sentul dapat terus berbenah hingga dapat melahirkan pembalap-pembalap andal yang bisa berlaga dan mengharumkan nama Indonesia di kancah balap internasional," ungkap Depri yang mendapat support sekaligus brand ambassador dari GT Radial dan TOTAL Oil.

"Saya bersyukur dan terima kasih juga kepada sponsor-sponsor PRESTONE, WILLBERN, NGK, BREMBO dan TRW yang tetap mensupport saya meski pun di era pandemi ini. Mudah-mudahan pandemi segera berlalu hingga kita bisa berkarya terus di dunia motorsport. Amin. Bravo Sentul!," harap Defri. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo