mobilinanews

Alvin dan Avila Bahar Turun Di round 3 IDMC, Ramstig : Makin Nggak Keterka Juaranya!

Kamis, 25/02/2021 12:35 WIB
Alvin dan Avila Bahar Turun Di round 3 IDMC, Ramstig : Makin Nggak Keterka Juaranya!
Para pembalap unggulan memberikan respon positif bakal turunnya Alvin dan Avila Bahar di round 3 IDMC

mobilinanews (Jakarta) - Bakal turunnya pembalap mobil senior Alvin Bahar dan Avila Bahar (putranya) di round 3 Kejurnas IDMC (Indonesia Digital Motorsport Indonesia) akhir pekan ini mendapat respon positif para pembalap unggulan.

Andika Rama Maulana, juara nasional bertahan 2019 menyebutkan peta persaingan bakal lebih ketat lagi dengan ikutnya Alvin dan Avila Bahar.

"Soalnya, denger-denger Avila juga laptimenya bagus banget di sirkuit Silverstone ini. Makin nggak keterka deh nanti siapa kira-kira yang menang," ujar Ramstig panggilan akrab Andika Rama Maulana kepada mobilinanews.
 
Dan yang jelas lagi, lanjut Ramstig yang memenangi round 1 IDMC di sirkuit Zandvoort Belanda, adanya Alvin dan Avila Bahar di trek tentu akan meramaikan balapan di seeded A.

"Perasaan aku, kak Avila dan Om Alvin ikutan IDMC is good bring lebih banyak challenge. Jadi hopefully racenya bakal makin seru," ujar Daffa AB, kini pimpinan klasemen sementara Seeded A kejurnas IDMC.

Soal siapa yang bakal menjadi juara di round 3 IDMC?

"Top 5 semua punya pacenya susah dilawan haha. Tapi jujur saya, lawan terberat aku ya masih kak Andika (Rama Maulana) dan om Jaka Siswoyo," terang juara seri 2 IDMC di sirkuit Sepang Malaysia itu.

Sementara itu Rinto Ari Rakhmanto selaku Ketua Panitia Pelaksana IDMC menyebutkan bahwa pesertanya lebih banyak dibanding round 2 lalu, baik untuk kelas Non-Seeded, Seeded B maupun Seeded A.

"Kami masih memberi kesempatan bagi yang akan ikutan, sampai hari Sabtu, 27 Februari pukul 12.00 WIB ya guys," terang Rinto. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo