mobilinanews

Valentino Ratulangi Dikontrak Sebagai Pelatih Tim Slalom RART Serang, Ini Targetnya!

Kamis, 04/03/2021 12:55 WIB
Valentino Ratulangi Dikontrak Sebagai Pelatih Tim Slalom RART Serang, Ini Targetnya!
Valentino Ratulangi dikontrak sebagai pelatih tim slalom RART Serang Banten, andalkan Toyota Etios dan ban GT Radial di Kejurnas Auto Gymkhana

mobilinanews (Serang) - Siapa tak kenal Valentino Ratulangi, pembalap serbabisa andalan ABM Motorsport di ajang drift dan balap touring, juga brand ambassador ban GT Radial.

Kali ini Valen kembali membuat berita. Baru saja dia dikontrak menjadi pelatih RART (Rajawali Arkato Racing Team) tim slalom asal Serang, Banten.

"Perlu digaris bawahi, saya dikontrak tim slalom ya. Bukan drift atau balap mobil. Untuk yang itu, saya masih sebagai skuad ABM Motorsport ya, om hehe...," buka Valen kepada mobilinanews.

"Saya fokus melatih peslalom junior tim RART dan bertanggung jawab juga mendevelop mobilnya," terang pemilik sekolah drift Valentino Racing School 78 supported by GT Radial.

Rio Wisnu Kencana (25 tahun) dan Raihan Taqy Kusuma (15) adalah dua dari total 6 peslalom pemula yang akan dilatih Valen.

"Rio Wisnu adalah adik dari owner team bro M Agung Hardi, sedangkan Raihan Taqy merupakan anak pembalap senior Ricky Bioy. Tugas saya menjadikan mereka peslalom andal dalam beberapa waktu ke depan," terang Valen.

Tahun ini, mereka akan main di Pemula Kejurnas Slalom Auto Gymkhana. "Untuk menchallenge Rio Wisnu dan Raihan Taqy, saya juga akan turun sebagai peslalom RART, sekaligus memberikan pelajaran secara langsung kepada mereka," lanjutnya.

Toyota Etios spec slalom  akan menjadi salah satu kuda pacu tim RART yang didukung Rajawali Octorys Sundari salah satu perusahaan rental alat dan Uniteda Arkato merupakan tambang batu andesit terbesar di Indonesia.

"Karena saya Brand Ambassador resmi GT Radial, mobil Etios slalom team RART ini pastinya akan menggunakan ban GT Radial untuk event Kejurnas Auto Gymkhana tahun ini," pungkas Valen. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo