mobilinanews

Fix, Round 1 Kejurnas Balap Mobil ISSOM Digelar 28 Maret 2021 di Sirkuit Sentul

Senin, 15/03/2021 11:52 WIB
Fix, Round 1 Kejurnas Balap Mobil ISSOM Digelar 28 Maret 2021 di Sirkuit Sentul
Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge siap dihelat pada round 1 ISSOM, 28 Maret 2021

mobilinanews (Jakarta) - Senin (15/3/2021) pagi ada kejutan di Group WA ISSOM : Isinya, round 1 kejuaraan nasional balap mobil ISSOM fix bisa digelar di Sentul International Circuit, Bogor, 28 Maret 2021.

"Alhamdulillah, kepada rekan-rekan promotor, pembalap bahwa penyelenggaraan ISSOM rd 1 tanggal 28 Maret 2021 sudah bisa berjalan," tulis Lola  Moenek selaku GM PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) pengelola SIC.

"Mohon seluruh peserta, promotor dan lain-lain dapat mempersiapkan balap tersebut. Tetap melaksanakannnya dengan prokes (Protokol Kesehatan) yang ketat guna kelangsungan event kita semua. Salam sehat," lanjut Lola Moenek yang juga Deputy Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat.

Para promotor balap di ISSOM pun segera meresponnya. "Honda Racing Indonesia ikutan. Honda Jazz dan Brio one make race juga hadir," sambar Alvin Bahar, Direktur sekaligus pembalap Honda Racing Indonesia.

"BMWCCI One Make Race ikut serta...," sambung Antonius Gita Prasetyo, perwakilan promotor BMWCCI.

Jika mengutip pernyataan Dimitri Fitra Ditama, Manajer Operasional Toyota Team Indonesia (TTI), juga telah melakukan prepare untuk juga turun di ISSOM.

"Insyaallah, TTI siap gass mulai round 1 ISSOM 2021," tegas Dimitri Fitra pada Senin siang beberapa saat setelah pengumuman kepastian ISSOM round 1.

Bagaimana dengan ETCC, JSTC, Indonesia Retro Race dan yang lain? Tentu saja on progress.

Mudah-mudahan sisa waktu kurang dari 2 minggu ini membuat komunitas balap mobil tetap semangat dan antusias. Apalagi sebelumnya telah disampaikan secara lisan untuk promotor dan pembalap menyiapkan diri.

And, start your engine, guys. (wan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo