mobilinanews

ISSOM 2021 : Toyota Astra Motor Berharap TTI Tuai Prestasi di Awal Tahun 2021

Sabtu, 27/03/2021 20:23 WIB
ISSOM 2021 : Toyota Astra Motor Berharap TTI Tuai Prestasi di Awal Tahun 2021
Toyota Astra Motor mendukung TTI tetap berprestasi dengan di masa pandemi dengan menerapkan prokes ketat (foto: hf)

mobilinanews (Bogor) - Toyota Team Indonesia (TTI) mendapat dukungan penuh dari PT Toyota Astra Motor dalam keikutsertaannya di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021.

Mengawali persaingan di Kejurnas ITCR 1600 Max, TAM berharap TTI bisa mendapatkan hasil maksimal meski balapan dilakukan dalam masa pandemi dengan mengusung protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu, TAM juga merasa dengan dukungan yang diberikan kepada Toyota Team Indonesia ini.bisa memberikan hal baru untuk perkembangan dunia balap Tanah Air.

"Ya salah satu obyektif TAM ikut support TTI pada dasarnya selain buat pembelajaran bersama, tentu penting banget bisa ikut terus mengembangkan olahraga balap mobil Nasional. Harapannya, tahun ini walaupun dengan kondisi harus menerapkan protokol kesehatan, dengan sangat hati-hati, TTI bisa tetap berprestasi," ujar Dimas Aska selaku Head of Media Relation PT TAM kepada mobilinanews.

Namun secara umum perhatian untuk menerapkan protokol kesehatan tidak hanya difokuskan pada tim pabrikan yang diasuh.

Melainkan semua tim yang ikut berkompetisi diharapkan dapat menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah khususnya Satgas Covid.

"Ya enggak cuma buat Toyota Team Indonesia, tapi juga buat tim lain dan penyelenggara balapan dengan prokes ini baru kita mulai sama-sama. Penting buat kita semua tetap taat aturan dan mengejar prestasi. Ini keberhasilan bersama semua untuk bisa memulai musim balap baru di era Covid," terang Dimas Aska.

Dalam musim balap 2021, Toyota Team Indonesia, menurunkan tiga mobil balapnya yakni Toyota Yaris yang dikemudikan Haridarma Manoppo dan Demas Agil bertarung di Kejurnas ITCR 1.600 Max. Serta Toyota Agya dengan pembalap Jordan Johan di ITCR 1200. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo