mobilinanews

Hadapi Putaran 2 ISSOM 2021, Alvin Bahar Pertahankan Settingan Honda Jazz

Sabtu, 29/05/2021 15:38 WIB
Hadapi Putaran 2 ISSOM 2021, Alvin Bahar Pertahankan Settingan Honda Jazz
Alvin Bahar menyebutkan kemampuan Honda Jazz masih bisa ditingkatkan lagi

mobilinanews (Jakarta) - Meski pihak Toyota Team Indonesia (TTI) seperti yang disampaikan salah satu pembalapnya, Haridarma Manoppo bahwa Honda Jazz yang digeber Alvin lebih kencang dari Toyota Yaris.

Namun Alvin Bahar merupakan pembalap andalan Honda Racing Indonesia (HRI) mengaku bahwa Honda Jazz-nya masih bisa ditingkatkan lagi performancenya.

"Iya, Honda Jazz yang saya kendarai di kelas ITCR Max masih bisa improve lagi. Masih bisa ditingkatkan lagi," ujar Alvin Bahar kepada mobilinanews belum lama ini.

Tentu saja apa yang disampaikan Alvin Bahar menjadikan pekerjaan rumah tersendiri bagi skuad TTI.

Alvin Bahar adalah peraih P1 ITCR Max round 1 ISSOM 2021, 28 Maret lalu. P2 ditempati Haridarma Manoppo serta P3 oleh pembalap muda Mirza Putra Utama.

Dan, pastinya tidak akan tinggal diam menghadapi putaran 2 Kejurnas balap mobil ISSOM 2021 yang rencananya akan dihelat 12-13 Juni di Sentul International Sentul (SIC), Bogor, Jawa Barat.

Lalu, apakah Alvin Bahar akan melakukan improve pada round 2 ISSOM mendatang? Alvin Bahar tersenyum merespon pertanyaan tersebut.

"Nanti lihat sikon (situasi kondisi) terakhir. Tapi, sepertinya masih akan mengandalkan settingan putaran satu sih," kata Alvin kemudian.

Selain Alvin Bahar, HRI akan menurunkan 2 pembalapnya yakni Avila Bahar di kelas ITCR 1500 dan pembalap wanita Canya Prasetyo di ITCR 1200.

Untuk Canya Prasetyo, round 2 ISSOM 2021 adalah debutnya sebagai pembalap mobilnya. Sebelumnya, Canya dikenal sebagai offroader dan peslalom nasional. (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo