mobilinanews
Home »

5 Kelebihan Ban Mobil GT Radial, Produk Nasional Berstandar Balap

Kamis, 10/06/2021 05:30 WIB
5 Kelebihan Ban Mobil GT Radial, Produk Nasional Berstandar Balap
Ban GT Radial juga sudah terbukti di berbagai kancah motorsport Indonesia sebagai ban yang memiliki performa dan kualitas tinggi.

mobilinanews (Jakarta) - Ban mobil GT Radial merupakan salah satu merek kulit bundar yang patut dipertimbangkan. Apalagi produk ini merupakan bikinan lokal yang punya kualitas tak kalah dengan produk impor.

Ban GT Radial juga sudah terbukti di berbagai kancah motorsport Indonesia sebagai ban yang memiliki performa dan kualitas tinggi.

Jadi tak perlu diragukan kemampuannya melibas jalan. Ban GT Radial juga diklaim memiliki daya cengkeram sangat baik untuk medan jalan di Indonesia. Termasuk tingkat kensenyapannya yang bikin ban mobil GT Radial mampu memberikan kenyamanan lebih baik.

Ban mobil GT Radial

Seiring penggunaannya di lintasan balap nasional, ban ini juga terbukti punya ketahanan yang sangat baik. Tapi lebih dari itu, ada beberapa alasan lagi kenapa kamu harus mencoba menggunakan ban mobil GT Radial.

Apa saja? Berikut ulasannya.

1. Daya cengkram maksimal di berbagai kondisi jalan

Karena jadi salah satu komponen paling penting pada mobil, tentu kamu tidak boleh sembarangan saat hendak membeli ban. Pasalnya, hal tersebut akan berpengaruh pada keamanan dan kenyamanan kamu saat mengemudi.

Untuk mengakomodir keamanan dan kenyamanan saat berkendara, GT Radial membekali produk-produknya dengan bentuk alur atau grip yang bervariasi, mulai dari bentuk asimetris hingga yang sporty.

Hasilnya, produk-produk dari GT Radial mampu menepis dan memecah genangan air dengan baik saat kamu mengemudi di jalan basah dan mengurangi risiko terjadinya aquaplaning dan hydroplaning.

Itu artinya kamu tidak perlu khawatir saat harus menggunakan produk keluaran GT Radial karena ban mobil ini memiliki daya cengkram yang baik di berbagai kondisi, baik di jalan kering atau basah sekalipun.

2. Menjaga kabin tetap senyap

Alasan kedua kenapa kamu harus menggunakan ban mobil dari GT Radial adalah karena produk-produknya dibuat dengan menggunakan teknologi nanosilika.

Tidak sembarangan, teknologi tersebut berguna untuk menekan suara yang timbul sehingga membuat kabin terasa hening dan sesuai dengan regulasi Eropa dalam hal standar keheningan ban.

Menariknya lagi, ban produksi GT Radial juga dibuat dengan menggunakan kompon silika berperforma tinggi. Jadi, kamu bisa mendapatkan suasana kabin yang hening tanpa mengorbankan performa ban mobil.

Dengan hal tersebut, kamu tetap bisa menikmati raungan gahar dari mobil kesayangan tanpa gangguan berarti.

3. Dipercaya di lintasan balap

Selain untuk penggunaan harian, nyatanya ban GT Radial juga dibuat untuk lintasan balap. Salah satu produk yang bisa diandalkan adalah GT Radial Champiro SX2.

Tak main-main, ban yang satu ini memiliki daya cengkram yang baik sehingga kerap digunakan di ajang kompetisi seperti touring race, slalom, hingga drifting.

Menariknya lagi, ban mobil GT Radial Champiro SX2 memiliki bahu ban dengan konstruksi khusus yang dirancang untuk ketahanan dan daya cengkram yang stabil dari awal sampai akhir balapan.

Agar bisa berfungsi dengan maksimal, ban ini juga memiliki sudut blok dengan desain akurat untuk performa prima di tikungan yang tajam.

4. Umur pakai yang lebih lama

Ada satu faktor utama yang membuatnya dipercaya untuk penggunaan pribadi atau bahkan kebutuhan balap, yakni ban mobil GT Radial menerapkan standar yang sangat tinggi dalam tahap quality control untuk menjaga kualitas produk yang dihasilkannya.

Salah satu produk yang diklaim akan memberikan kamu umur penggunaan yang tinggi adalah GT Radial Champiro BXT Pro.

Bisa dibilang, produk ini merupakan ban generasi terbaru di jajaran produk GT Radial yang mengutamakan jarak tempuh lebih jauh dan umur ban lebih panjang dengan adanya fitur variasi jarak blok dan kedalaman alur.

Tak hanya awet, fitur ini juga membuat suara ban mobil dengan db lebih kecil, lebih hening, dan halus di kecepatan tinggi.

5. Pilihan beragam dan harga yang bersahabat

Alasan terakhir kenapa kamu harus memilih ban GT Radial adalah karena produsen ini menyediakan berbagai jenis ban untuk berbagai keperluan, mulai dari pemakaian pribadi seperti GT Radial Champiro ECO hingga untuk ajang balap seperti Champiro SX2.

Tidak berhenti sampai disitu, ban-ban keluaran GT Radial juga dibuat dengan beragam ukuran, mulai dari rim 15 hingga 18.

Nah, dengan beragamnya pilihan ukuran ini kamu bisa dengan mudah mencari ban terbaik untuk semua jenis dan ukuran mobil yang kamu miliki.

Terakhir soal harga, meski dibekali dengan berbagai kelebihan, nyatanya ban GT Radial dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Tidak percaya? Silahkan ketik GT Radial Champiro Eco di kolom pencarian di Bukalapak. Di situ kamu bisa menemukan pilihan lapak yang menjual ban tersebut dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp 315 ribu.

Apakah tertarik untuk menggunakan ban mobil GT Radial? Cek harga ban mobil GT Radial Pilihan Jagoan di Bukalapak: Jual Produk GT Radial Termurah dan Terlengkap Juni 2021. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo