mobilinanews

Agar Lebih Kenal, Daihatsu dan GT Radial Ajak 18 Klub Mobil Oprek Rocky

Jum'at, 02/07/2021 19:03 WIB
Agar Lebih Kenal, Daihatsu dan GT Radial Ajak 18 Klub Mobil Oprek Rocky
Daihatsu Rocky tampil keren sebagai Kompak SUV di Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Daihatsu Rocky yang meluncur April 2021 lalu, menjadi perhatian banyak pecinta otomotif Tanah Air. Modelnya yang kompak membuat banyak kaum urban menginginkannya. Termasuk komunitas yang biasa aktif mengikuti perkembangan otomotif.

Untuk mendekatkan komunitas atau klub mobil dengan Rocky, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berkolaborasi dengan ban produksi Indonesia, GT Radial mengajak para member komunitas langsung berkenalan dengan mobil anyar itu.

Coaching clinic ini bertajuk “Ngoprek Mesin, Turbo & Ban Daihatsu Rocky” ini dihadiri oleh 18 Klub Daihatsu, yang bisa merasakan langsung bagaimana menguatak-atik mobil kompak SUV itu.

“Para Klub Daihatsu adalah keluarga besar Daihatsu. Kami ingin memberikan kesempatan kepada bagi Klub untuk memperkenalkan teknologi canggih terkini yang ada pada Daihatsu Rocky”, ujar People Development Department Head PT ADM, Ben Faqih, Jumat (2/7/2021)

Melalui acara ini, rekan komunitas dapat merasakan Rocky yang dibangun dari basis Daihatsu New Global Architecture (DNGA), yang diklaim memiliki kualitas tinggi karena disupport terkonologi canggih.

Daihatsu Rocky hadir dengan 2 varian mesin, yakni 1.0L, dan 1.2L. Untuk Rocky varian mesin 1.0L dilengkapi dengan teknologi turbocharger yang memberikan performa dan akselerasi setara mobil dengan kapasitas mesin diatasnya.

Ia juga mendapat Dual Mode CVT, yang menghadirkan pengalaman berkendara bertenaga sekaligus hemat bahan bakar. Dari sisi keamanan, dilengkapi dengan fitur keamanan tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advanced Safety Assist).

Adapun ke-18 Klub mobil Daihatsu tersebut, terdiri dari Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC), dan Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO).

Ada juga Taruna Owners (TO), Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Community (Sirionity), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Terios Rush CLUB indonesia (TERUCI), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Xenia Indonesia Club dan lainnya. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo