mobilinanews

LA Auto Show 2015 Siap Lahirkan Ford Escape Generasi Baru

Rabu, 18/11/2015 16:30 WIB
LA Auto Show 2015 Siap Lahirkan Ford Escape Generasi Baru
Foto - Digitaltrends.com
Wajah baru Ford Escape 2017

mobilinanews - Ketika diluncurkan kembali pada tahun 2012, Ford Escape membawa tampilan yang cukup segar menggabungkan desain Escape dengan Kuga. Namun semua kebaruan tersebut kini dirasakan sudah mulai luntur.

Untuk menjaga kesegaran Ford Escape, Ford Motor Company akhirnya merilis model baru Ford Escape 2017 yang kini menghadirkan gaya serta sejumlah fitur teknologi paling anyar.

Melansir dari digitaltrends.com (17/11), Ford Escape baru akan memulai debutnya di ajang Los Angeles Auto Show 2015 yang berlangsung pekan ini.

Diklaim Ford Escape 2017 ini siap untuk beradu head to head dengan kompetitor seperti Honda CR-V, Toyota RAV4, dan Subaru Forester.

Perubahan eksterior paling mencolok terdapat pada bagian grille heksagonal desain baru yang memberi kesan Escape kini memiliki wajah serupa dengan keluarga Ford lainnya.

Sementara pada bagian interior, Ford Escape mendapat lebih banyak ruang penyimpanan yang memudahkan untuk menaruh barang-barang.

Hadir di bawah bonnet, dua jenis mesin EcoBoost turbocharged menjadi pilihan bagi konsumen. Pertama mesin EcoBoost 1,5-liter empat silinder, dan yang kedua adalah mesin EcoBoost 2.0-liter empat silinder dengan turbo twin-scroll.

Semuanya dilengkapi dengan fitur stop & go yang diklaim mampu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar 4 hingga 6 persen.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo