mobilinanews
Home »

GT Radial Luncurkan Ban Ramah Lingkungan untuk Dukung Efisiensi Mobil Penumpang

Selasa, 24/08/2021 19:35 WIB
GT Radial Luncurkan Ban Ramah Lingkungan untuk Dukung Efisiensi Mobil Penumpang
Ban GT Radial Champiro Ecotec untuk mobil berperforma tinggi

mobilinanews (Jakarta) - PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban GT Radial terus melakukan inovasi produk untuk kebutuhan konsumen, sekaligus mengikuti tren produk yang ramah dengan lingkungan.

Berkaitan dengan itu, GT Radial kembali menghadirkan generasi terbaru produk ban mobil penumpang yang ramah lingkungan. Ban tersebut adalah Champiro Ecotec yang telah lulus ECE-Noise (R117-2).

Champiro Ecotec didesain dengan teknologi Advanced Nano Compound terbaru yang dapat memudahkan daya gulir ban, sehingga konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Hal ini praktis akan membantu mengurangi emisi CO2 berbahaya selama berkendara, dengan tetap menghasilkan kinerja pengereman yang maksimal.

Keunggulan lain dari Champiro Ecotec ini adalah dari segi konstruksi desain terbarukan yang mampu meningkatkan kenyamanan berkendara, memperbaiki kinerja ban dengan optimal untuk keamanan berkendara, dan juga disaat yang bersamaan dapat mengurangi getaran serta kebisingan.

Meskipun Champiro Ecotec mempunyai hambatan gulir rendah dan dapat membantu menghemat bahan bakar, namun ban ini tetap mampu menghasilkan stabilitas mengemudi yang baik, daya cengkram handal dan pengereman yang optimal.

Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali mengungkapkan melalui kehadiran ban ramah lingkungan ini, ingin memberikan kontribusi bagi lingkungan, termasuk bagi efisiensi penggunaan bahan bakar kendaraan konsumen.

“Dengan hadirnya ban ramah lingkungan generasi terbaru, GT Radial Champiro Ecotec, kami berharap bisa memberikan kontribusi positif kepada konsumen terhadap penghematan bahan bakar dan pelestarian lingkungan hidup. Kami juga akan terus melakukan inovasi-inovasi terbaru sebagai ban mobil kebanggaan Tanah Air,” terang Leonard Gozali.

GT Radial Champiro Ecotec akan hadir dalam 29 ukuran mulai dari velg 13 inci hingga 17 inci dan di peruntukkan untuk berbagai jenis kendaran penumpang.

Ban Champiro Ecotec akan tersedia secara bertahap di outlet resmi GT Radial, Tirezone mulai bulan September mendatang.

Dengan berbagai keunggulan, GT Radial Champiro Ecotec ini dipercaya menjadi ban OEM dari mobil terbaru dari APM Toyota & Daihatsu, yaitu Toyota Raize dan juga Daihatsu Rocky. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo