mobilinanews

ISSOM 2021 : Dua Kali Hanya Runner Up, Pembalap Andalan TTI Ini Siap Juara

Kamis, 23/09/2021 13:28 WIB
ISSOM 2021 : Dua Kali Hanya Runner Up, Pembalap Andalan TTI Ini Siap Juara
Haridarma Manoppo, pembalap andalan Toyota Team Indonesia yang selalu semangat tinggi untuk meraih hasil maksimal di ajang balap mobil ISSOM

mobilinanews (Sentul) - Dua kali hanya menjadi runner up alias juara 2, tentu tidak membuat puas andalan Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo.

Untuk itu, menghadapi putaran 3 kejurnas balap mobil ISSOM 2021 yang akan dilangsungkan di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, 24-25 September akhir pekan ini, Haridarma siap fight.

"Masa hanya nomor dua terus di dua putaran awal ISSOM. Kali ini saya bertekad untuk menjadi yang terbaik di kelas ITCR 1600 Max," ungkap Haridarma kepada mobilinanews.

Secara skill dan kemampuan, Haridarma setara dengan rival utamanya, Alvin Bahar dari Honda Racing Indonesia yang menjuarai 2 putaran awal ISSOM 2021.

Dan sejatinya, di antara dua driver senior itu sudah sering saling mengalahkan. 

"Saya merasa Toyota Yaris yang menjadi mobil balap saya di kelas ITCR Max sudah maksimal. Tapi saya tidak pernah dengan yang namanya menyerah. Saya selalu akan all out di lintasan balap," tekad Haridarma.

Pada dua putaran ISSOM 2021 yang telah dilangsungkan, Alvin Bahar finish ke-1, Haridarma Manoppo ke-2. Sedangkan Demas Agil pembalap TTI lainnya DNF (do not finish) karena mobilnya bermasalah saat race.

Rencananya, ISSOM tahun 2021 akan digelar dalam 6 putaran. Tiga putaran selanjutnya dihelat Oktober, November dan Desember 2021. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo