mobilinanews

Desain Track Kembali ke Khittah, Kejurnas Speed Offroad Asoka Tanjung Lesung Diskon Pendaftaran!

Rabu, 13/10/2021 01:28 WIB
Desain Track Kembali ke Khittah, Kejurnas Speed Offroad Asoka Tanjung Lesung Diskon Pendaftaran!
Unggul Prakoso, desain trek untuk Kejurnas Speed Offroad dikembalikan ke khittah seperti sebelum era Haji Isam

mobilinanews (Pondok Gede) - Lintasan untuk Kejurnas Speed Offroad mulai tahun ini akan kembali ke khittah seperti era dulu yang lebih natural mendekati kontur dan karakter tanah yang ada.

"Juga tidak utamakan power besar untuk bisa menjadi pemenang. Karena desain treknya kembali seperti dulu, di sini diutamakan adalah skill dan pengalaman pembalapnya," ujar Unggul Prakoso selaku Ketua Komisi Speed Offroad IMI Pusat kepada mobilinanews.

Desain track kembali ke khittah tersebut akan diterapkan pada putaran 1 dan 2 Kejurnas Speed Offroad 2021 di sirkuit Asoka Resort Hills, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, 22-24 Oktober 2021.

Meski begitu, bukan berarti offroader tidak bisa mengembangkan kecepatan secara maksimal. Pasalnya menurut Unggul Prakoso, kelas FFA (Free For All) tetap ada.

Hanya saja pada situasi ekonomi sulit seperti sekarang ini akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, tentu sebagian peserta/offroader juga merasakan dampaknya. Makanya beberapa kelas kemudian lebih disederhanakan secara teknis, untuk mengurangi cost dalam menyiapkan mobil offroadnya.

Pada event gelaran Banteng Motorsport tersebut, selain menggelar 2 putaran Kejurnas Speed Offroad 2021, juga dihelat 1 putaran Kejurnas Sprint Rally.

Bimo Pradikto selaku penyelenggara dari Banteng Motorsport menyebutkan bahwa peserta Kejurnas Speed Offroad di Asoka Resort Tanjung Lesung mendapat diskon pendaftaran.

"Kami memahami kondisi sekarang, maka itu untuk pendaftaran 2 putaran Kejurnas Speed Offroad kami berikan diskon khusus. Tapi untuk hadiahnya tetap untuk dua putaran dan tidak dikurangi," terang Bimo Pradikto. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo