mobilinanews

HRSC 2 2021 : Attaya Kenzie Juara Round 6, Andika Rama Maulana Juara Umum Master!

Minggu, 07/11/2021 01:03 WIB
HRSC 2 2021 : Attaya Kenzie Juara Round 6, Andika Rama Maulana Juara Umum Master!
Pertarungan sengit 3 sim racer jelang finish perebutkan posisi kedua antara Andika Rama Maulana, Jaka Siswoyo dan Fadhli Rachmat di kelas Master

mobilinanews (Jakarta) - Sim racer Attaya Kenzie berhasil memenangi kelas Master round 6 Honda Racing Simulator Championship (HRSC) 2 tahun 2021 di virtual sirkuit Suzuka, Jepang, Sabtu (6/11/2021) malam.

Meski menang di kelas paling bergengsi tersebut, Attaya Kenzie yang memperkuat tim JSR ClubSport belum berhasil menggeser Andika Rama Maulana yang telah memastikan diri sebagai juara umum Master.

Iya, posisi kedua putaran final di Suzuka kali ini, sudah lebih dari cukup bagi sim racer andal dan senior yang karib disapa Ramstig ini untuk menggondol juara overall, karena deposit poin yang telah dikumpulkan tak mungkin bisa dikejar sim racer lainnya.

Salah satu sim racer yang sejatinya masih mungkin mengejar Ramstig adalah Daffa Ardiansya Boedihardjo karib disapa Daffa AB yang menguntit di posisi kedua klasemen sementara usai putaran 5.

Hanya saja pada partai pemungkas ini, Daffa AB yang juga seorang pegokart nasional hanya berhasil finish ke-5. 

Pada event yang disponsori PT Honda Prospect Motor, dengan HM Engineering sebagai broadcaster ini, posisi 1 hingga 5 masing-masing ditempati Attaya Kenzie, Andika Rama Maulana, Jaka Siswoyo, Fadhli Rachmat dan Daffa AB.

Dari penghitungan poin setelah usai putaran 6 HRSC 2 tahun 2021, Ramstig tak tergoyahkan sebagai juara pertama, Daffa AB juara kedua, sedangkan juara ketiga diperebutkan antara Fadhli Rachmat dengan Jaka Siswoyo.

Selain kelas Master, juga dilangsungkan kelas Rising Star dan Rookie. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo