mobilinanews

Haridarma dan Demas Puncaki Klasemen ITCR Max ISSOM 2021, Trofi Juara Nasional Di Depan Mata!

Selasa, 09/11/2021 01:15 WIB
Haridarma dan Demas Puncaki Klasemen ITCR Max ISSOM 2021, Trofi Juara Nasional Di Depan Mata!
Haridarma Manoppo dan Demas Agil dengan trofi juara 1 dan 2 ITCR Max Master ISSOM 2021 putaran 5

mobilinanews (Bogor) – Menggunakan Toyota Yaris GR Sport dengan nomor 39 dan 36, pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo dan Demas Agil berhasil raih podium ke-1 dan ke-2 seri ke-5 kejuaraan nasional Indonesia Touring Car Race (ITCR) Max musim 2021 pada Minggu (7/11/2021) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Dengan hasil baik ini, saat ini Haridarma berhasil memimpin klasemen sementara dengan ITCR Max dengan total 70 poin.

Sementara Demas berhasil mengamankan posisi ke-2 di klasemen yang sama dengan total 34 poin. Sehingga, Haridarma dan Demas kini memiliki kesempatan besar untuk kembali meraih gelar juara nasional di musim 2021 ini.

Sementara pembalap muda Jordan Johan #9 yang berkompetisi di kejuaraan nasional ITCR 1.200 menggunakan Toyota Agya GR Sport juga berhasil raih podium ke-2 yang kini membuatnya berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara ITCR 1.200 dengan total 51 poin.

Selamat kami ucapkan kepada seluruh pembalap serta tim TTI atas hasil baik yang diraih pada seri ke-5 ini. Terima kasih atas performa solid yang ditampilkan secara konsisten oleh ketiga pembalap TTI semenjak kualifikasi dan sepanjang balap seri ke-5 ini," kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor. 

Anton Jimmi juga memuji semangat tim TTI dalam menemukan setting terbaik pada Toyota Yaris GR Sport dan Toyota Agya GR Sport, sehingga dapat memaksimalkan performa dasarnya yang mumpuni dan membawa ketiga pembalapnya meraih podium.

"Kami harap hasil baik ini turut memotivasi para pembalap dan tim TTI untuk meraih hasil baik di sisa 1 seri berikutnya untuk kembali meraih gelar juara nasional di musim 2021 ini,” lanjut Anton Jimmi. (bs)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo