mobilinanews

Komunitas Mercedes-Benz W204 Siap Touring Jakarta ke Sirkuit Mandalika

Rabu, 10/11/2021 19:29 WIB
Komunitas Mercedes-Benz W204 Siap Touring Jakarta ke Sirkuit Mandalika
Konferensi pers komunitas Mercedes-Benz W204 touring Jakarta - Mandalika (Foto: ist)

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas Mercedes-Benz yang tergabung di bawah W204, akan melakukan grand touring menuju Sirkuit Mandalika, Lombok, pada 19 - 21 November 2021.

Dalam kegiatan touring ini, mereka tidak hanya sekedar menyaksikan secara langsung sirkuit internasional yang kini menjadi kebanggaan warga Indonesia, tetapi komunitas tersebut juga akan membantu mempromosikan wisata yang ada di Lombok dan sekitarnya.

"Saya ucapkan selamat dan sukses untuk penyelenggaraan Mercedes-Benz W204 Club Indonesia Mandalika Grand Touring mendatang. Saya berharap event seperti ini dapat menebar harapan dan semangat yang dapat dijadikan momentum untuk pariwisata di Indonesia," jelas Presiden MB W204, Rahmat Priana Mustafa, dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu (10/11/2021).

Mengingat kegiatan ini dilakukan pada masa pandemi Covid-19, lanjut Rahmat Priana Mustafa,  yang mengikuti touring dari Jakarta menuju Mandalika ini akan melakukan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

"Semua yang terlibat, jadi sebelum berangkat nanti mereka akan melakukan sweb antigen. Alasannya untuk menjaga apa yang sudah dijalankan  pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Jadi nanti di sana (Mandalika), mereka juga akan diswab lagi sebagai bentuk protokol kesehatan yang ketat dari kami," tambahnya.

Menanggapi kegiatan yang dilakukan komunitas mobil Mercedes-Benz ini, Waketum Mobility IMI Pusat Rifat Sungkar yang hadir dalam konferensi pers menyambut baik rencana ini.

Menurutnya, kegiatan ini tidak semata-mata untuk touring, tetapi juga disisipi dengan kegiatan aksi sosial yang diberikan ke suku Sasak di Desa Sade, Lombok.

"IMI mensupport karena klub Mercedes-Benz W204 merupakan komunitas mobil pertama dari anggota IMI ke Mandalika. Dan bagian dari program IMI juga untuk mendukung event di Pertamina Mandalika International Street Circuit yang merupakan fasilitas otomotif kelas dunia guna menunjang kemajuan dunia otomotif nasional," jelas Rifat Sungkar.

Di samping tu, kegiatan ini juga sebagai mendukung instruksi Presiden Jokowi pada pengembangan 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) yang salah satu tujuannya adalah Mandalika, Lombok Tengah, NTB. (sya)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo