mobilinanews

Andalkan Champiro SX2, 3 Pembalap Papan Atas Ini Berjaya di Meikarta Motorsport Fest 2021

Senin, 29/11/2021 17:08 WIB
Andalkan Champiro SX2, 3 Pembalap Papan Atas Ini Berjaya di Meikarta Motorsport Fest 2021
Performa ban GT Radial mendukung aksi terbaik Adwidya Amandio di ajang Meikarta Drift Session 2021

mobilinanews (Meikarta) - Ban GT Radial, khususnya Champiro SX2 layak mendapat predikat sebagai ban para juara. Itu dibuktikan oleh sekurangnya 3 pembalap yang turun di cabang olahraga IMI berbeda pada ajang Meikarta Motorsport Fest 2021, yaitu drifting, slalom dan sprint rally.

Pada event yang berlangsung Sabtu dan Minggu (27-28/11/2021) kemarin di Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, tiga pembalap yang mengandalkan ban GT Radial semua naik podium.

Drifter level dunia Adwidya Amandio menjuarai kelas Rookie & Pro Umum event Meikarta Drift Session, Valentino Ratulangi cetak double winner di Meikarta Slalom serta Marrel Suryokusumo sabet runner up kelas J-3 Kejurnas Meikarta Sprint Rally.    

Mereka mengandalkan performa tangguh GT Radial Champiro SX2, dan juga varian baru GT Radial Champiro SX-R yang belum lama diluncurkan. Keduanya merupakan ban harian yang juga andal untuk aktivitas racing.

Adwidya Amandio diantara Rizki Andromerdi dan Bayu dari GT Radial

GT Radial merupakan ban produksi Indonesia berkelas dunia yang banyak dipilih para penggiat motorsport karena memiliki karakter andal dan berperforma tinggi.

terutama untuk varian GT Radial Champiro SX2 dan belakangan ini komunitas balap dan drifting mulai menggunakan varian baru GT Radial Champiro SX-R dengan performa yang lebih tinggi di ajang balap.

Mendominasi ajang Meikarta Drift Session 2021, setelah diresmikan oleh Ketum IMI Pusat Bamsoet hari Sabtu (27/11/2021), Amandio tampil digdaya diantara puluhan drifter yang berkiprah di event gelaran Pangarang Racing Team dan Orange Management ini.

Bagi Amandio, drifting adalah motorsport yang punya gaya menghibur dan semua drifter bisa melakukannya dengan aksi khas di sirkuit.

"Pada event drifting, suasana entertainment lebih dominan dari kompetisinya itu sendiri.  Asyik, seru dan mendebarkan. Sekarang makin berkembang dan mengarah sportainment. Saya selalu senang tampil di Meikarta," ungkap Amandio yang berlaga dengan bendera tim LFN. 

Valentino Ratulangi, boyong 2 trofi juara 1 di Meikarta Slalom 

Maka itu, untuk menunjang performance maksimal di ajang drifting, ia memilih GT Radial yang merupakan ban unggulan di ajang motorsport, utamanya drifting.

Hadir pula di Meikarta Motorsport Fest 2021, Rizki Andromerdi dan Bayu dari Marketing Division GT Radial PT Gajah Tunggal Tbk yang menyampaikan kegembiraan karena banyaknya komunitas motorsport nasional yang memilih menggunakan ban GT Radial, terutama varian Champiro SX2 dan yang terbaru Champiro SX-R.

Sementara di ajang slalom, Valentino Ratulangi yang selalu mengandalkan GT Radial berhasil mencetak double winner dengan menjadi juara umum kelas A dan kelas A1.

Valen menggunakan ban GT Radial SX2 dan GTX Pro untuk performa tertingginl di Meikarta selain telah mangganti suspensi mobil FWD andalan tim RART Banten.

Marrel Suryokusumo, boyong trofi juara 2 kelas J3 Meikarta Sprint Rally

"Terima kasih untuk GT Radial yang telah mensupport saya dengan menyiapkan ban GT Radial SX2 dan GTX Pro. Juga untuk tim RART yang telah mensupport saya di event ini," ujar Valentino Ratulangi.

Sedang di ajang Kejurnas Meikarta Sprint Rally,  Marrel Suryokusumo dari team Beagle DI Yogyakarta juga meraih hasil bagus dengan mengandalkan ban GT Radial.

Marrel tampil apik dan berhasil memboyong trofi runner up J3 merupakan salah satu kelas bergengsi di ajang Kejurnas Sprint Rally 2021.

Selamat atas prestasi terbaik dengan mengandalkan ban terbaik : GT Radial SX2 dan SX-R.

Ban Champiro SX2 dan Champiro SX-R bisa didapatkan di dealer resmi GT Radial yaitu Tirezone dan Ottoban. Serta bisa juga pembelian melalui aplikasi speedworkautocare. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo