mobilinanews

Paten! GT Radial Berjaya Di MLDSpot Kejurnas Slalom 2021!

Senin, 20/12/2021 17:58 WIB
Paten! GT Radial Berjaya Di MLDSpot Kejurnas Slalom 2021!
Ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro terbukti andal pada Agya GR Sport dan antarkan Adrianza Yunial sapu bersih trofi P1 kelas F. (foto : rinto)

mobilinanews (Yogyakarta) - Selesai sudah seluruh rangkaian Kejuaraan Nasional Slalom bertajuk MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021.

Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, DI Yogyakarta, Sabtu (18/12/2021), menjadi saksi bisu lahirnya juara-juara nasional Slalom 2021 sekaligus mentasbihkan Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro, ban andalan GT Radial sebagai yang terbaik mengawal jawara nasional kelas paling bergengsi yakni kelas F (modifikasi).

Sirkuit Lanud Gading yang punya karakter lintasan high speed nan tricky tak kuasa menghambat laju ban Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro yang konsisten mengawal Adrianza Yunial dan kawan-kawan di tim Toyota Team Indonesia (TTI).

Bayu Putra Kesuma, Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk

Sekali lagi, Adrianza Yunial mampu merajai kelas utama itu pada event megah dengan menerapkan protokol kesehatan super ketat dan masih tanpa dihadiri penonton ini.

Anza, sapaan akrab Adrianza kembali mencatatkan waktu terbaik 00:45,975 disusul Anajasara Wahyu dengan 00:46,901 dan posisi ke-3 oleh Herdiko SP dengan 00:47,571.

Dengan hasil putaran ke-3 di Lanud Gading kemarin, Anza menyapu bersih gelar juara kelas F sepanjang 3 putaran yang digeber sepanjang 2021.

Sukses GT Radial tak cukup sampai di sini. Pada Kejurnas Kelas Wanita juga turut mengantarkan Alinka Hardianti menjadi kampiun nasional kelas Wanita serta mengiringi Valentino Ratulangi menjadi runner up kelas A1.

“Terima kasih TTI, seluruh crew, mekanik, keluarga dan GT Radial yang sudah menemani kami di Kejurnas Slalom 2021, semoga tahun 2022 bisa lebih berprestasi lagi. Terima kasih juga buat Genta Auto & Sport yang telah menyelenggarakan Kejurnas Slalom dengan luar biasa kemasannya, sampai bertemu lagi di 2022,” ucap Adrianza Yunial.

“Yang pasti, kami bangga dan bersyukur, Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro menjadi pilihan terbaik dan bisa membawa para peslalom menjadi juara nasional. Terbukti performa Champiro SX2 dan GTX Pro sangat menawan di lintasan. Selamat pada para juara nasional Kejurnas Slalom 2021,” sebut Bayu Putra Kesuma, Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk, yang turut hadir di grand final MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021.

Secara umum, Bayu menyatakan puas dengan seluruh rangkaian gelaran MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021.

“Luar biasa, di masa pandemi seperti sekarang ini, event Kejurnas masih tetap bisa terselenggara dengan baik. Terima kasih juga kepada Genta Auto & Sport yang telah menyelenggarakan gelaran ini dengan sempurna. Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, menyediakan tempat cuci tangan hand sanitize di tiap sudut, bahkan test antigen kepada seluruh peserta, crew, panitia dan siapa pun yang hadir di lintasan ditambah sajian live streaming yang bisa disaksikan oleh siapa pun,” beber Bayu.

“Kami dari GT Radial akan terus support otomotif Indonesia seperti Kejurnas Slalom, balap ISSOM dan olahraga otomotif lainnya di tahun-tahun mendatang. Semoga lebih menggeliat lagi otomotif di Tanah Air,” pungkas Bayu Kesuma. 

Selain sebagai ban official Toyota Team Indonesia, support GT Radial juga diberikan kepada para juara kelas A1. Pada kelas ini Valentino Ratulangi dari tim RART juga didukung GT Radial berhasil menempati posisi ke-2. (rinto)   

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo