mobilinanews

Marrel Suryukusumo Yang Disponsori GT Radial Sukses Raih Juara Nasional Non Seeded Sprint Rally 2021

Minggu, 02/01/2022 21:28 WIB
Marrel Suryukusumo Yang Disponsori GT Radial Sukses Raih Juara Nasional Non Seeded Sprint Rally 2021
Marrel (kanan) dan co-driver Udi Baboe, sukses meraih juara nasional Non Seeded Sprint Rally 2021 (foto: Beagle Jogja Rally Team)

mobilinanews (Yogyakarta) - Marrel Suryokusumo, pereli Beagle Jogja Rally Team sukses mengukir prestasi baru sepanjang musim Kejurnas Sprint Rally 2021.

Di klasemen akhir kejurnas, pereli asal Yogyakarta yang disponsori GT Radial itu sukses mengumpulkan poin terbanyak dan berhak menyandang gelar Juara Nasional Non Seeded Sprint Rally 2021.

Menanggapi prestasinya tersebut, Marrel mengaku tidak pernah terpikirkan bisa meraih poin paling tinggi sepanjang musim 2021.

Marrel bersama co-drivernya Udi Baboe, meski harus "jatuh bangun" di beberapa putaran, namun akhirnya  sukses mempertahankan peringkat puncak pada kategori non seeded.

"Pencapaian ini enggak pernah terpikirkan sebelunnya. Karena kita hanya berusaha selalu bisa tampil maksimal di tiap putaran dan mendapatkan poin. Memuncaki klasemen non seeded itu sesuatu yang sangat membanggakan saya, keluarga, sponsor dan tim," ujar Marrel kepada mobilinanews.

Meskipun sukses mengukuhkan diri sebagai Juara Nasional Non Seeded Sprint Rally, namun bagi Marrel pencapaian tersebut bukan merupakan hasil kerja seorang diri. Tetapi, ada kekuatan tim yang solid dan selalu memberikan kesiapan maksimal di setiap balapan.

"Ini pencapaian tim dan merupakan hasil bersama karena kalau misalnya tidak ada tim support yang mengawal yang menyiapkan mobil, yang lembur untuk prepare mobil, tanpa mereka mungkin pencapaian ini tidak bisa kita raih. Jadi justru ini salah satu pencapaian yang saya dedikasikan untuk tim," tambah Marrel.

Melihat performanya selama 4 putaran yang berlangsung sepanjang 2021, Marrel memiliki harapan tahun 2022 harus lebih siap lagi dalam mengarungi segala pertempuran di ajang Sprint Rally.

"Semoga tahun depan bisa lebih konsisten saja sih, karena kemarin kita punya result yang lumayan campur-campur, jadi mungkin kalo lebih konsisten akan lebih bagus hasilnya," tandas Marrel.

Berdasarkan standing poin yang dikeluarkan Ikatan Motor Indonesia, Marrel di puncak klasemen non seeded dengan 25 poin, sukses mengungguli beberapa pereli lainnya seperti Fauzan Susanto dengan 21 poin dan Rifky Bachrie 19 poin. (sya)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo