mobilinanews

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Gelar Be-Benz Day 2022, Mengangkat Budaya Lokal Bekasi

Sabtu, 15/01/2022 19:01 WIB
Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Gelar Be-Benz Day 2022, Mengangkat Budaya Lokal Bekasi
Konferensi pers Be-Benz Day 2022 di Jakarta Timur hari ini (Foto : Sya)

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Chapter Bekasi, akan menggelar kegiatan Be Benz Day pada 22 Januari 2022 mendatang di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Selain menjadi ajang kopi darat bagi anggota club Mercedes-Benz di Indonesia, kegiatan ini juga sekaligus untuk merayakan hari jadi ke-2 Mercedes-Benz W211 Bekasi Chapter.

Demi menghasilkan kegiatan yang positif, pada penyelenggaraan Be-Benz Day 2022 penyelenggara juga merangkul Pemerintah Kota Bekasi di mana lewat kolaborasi tersebut mereka ingin memberikan sebuah acara sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan Kota Bekasi dalam mendongkrak sektor pariwisata.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, MBW211 Bekasi Chapter turut mengundang sebanya 105 club yang berada di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubIna) dan para pecinta mobil ini di seluruh Indonesia.

"Acara ini dilakukan oleh chapter Bekasi, semoga melalui kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat pecinta Mercedes-Benz di Bekasi. Bagi saya acara ini cukup besar karena berhasil mendapatkan animo yang luar biasa dari seluruh rekan-rekan club," jelas Gammar Irzandi, Presiden MBW211 Club Indonesia, Sabtu (15/1/2021) petang, di Jakarta.

Mengenai jumlah peserta yang nantinya akan hadir, menurut penyelenggara pihaknya menargetkan akan ada ribuan mobil yang nantinya akan menyesakki Stadion Patriot Candrabhaga.

"Kita menargetkan 1000 peserta, sampai saat ini sudah ada 500-600 peserta yang sudah konfirm untuk hadir," tambah Gammar.

Untuk memberikan ciri khas serta trademark Kota Bekasi dalam penyelenggaraan Be-Benz Day 2022, dalam event ini mereka akan menampilkan budaya lokal di mana ada dua unsur yang akan ditampilkan pada kegiatan tersebut.

"Kita memang mengangkat budaya lokal, pertama bicara dari tempat yang kita gunakan sangat ikonik, yakni di Stadion Candrabhaga. Lokasi itu sebenarnya ada di tengah kota yang merupakan pusat pemerintahan. Kita juga mengangkat budaya-budaya Kota Bekasi seperti menghadirkan Tari Topang dan Ondel-Ondel," imbuh Rhoundy Hisar, Ketua Pelaksana Be-Benz Day 2022.

Tidak hanya dihadiri oleh anggota club dari Indonesia, namun perwakilan Mercedes-Benz W202 dari Johor, Malaysia, juga dikabarkan akan menghadiri gelaran tersebut.

"Untuk perwakilan dari luar negeri juga akan hadir yakni Mercedes-Benz W202 Johor. Saat ini rekan-rekan kita tersebut tengah menjalani masa karantina di salah satu hotel di Jakarta," tandas Adhy Kristyanto, Ketua Umum MB W211 CI Bekasi Chapter. (sya)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo