mobilinanews

Jamuan Makan Malam Ketua IMI Sumsel dan Walkot Pagar Alam Alpian Maskoni Bersama Tim Touring Banteng Motorsport

Jum'at, 25/02/2022 21:28 WIB
Jamuan Makan Malam Ketua IMI Sumsel dan Walkot Pagar Alam Alpian Maskoni Bersama Tim Touring Banteng Motorsport
Rombongan touring Banteng Motorsport bersama Alpian Piuk merupakan Walikota Pagar Alam, pembalap serta Ketua IMI Sumsel periode 2021-2025.

mobilinanews (Pagar Alam) - Setelah sempat menginap di Krui (Kabupaten Pesisir Barat, Lampung), tim touring Banteng Riders dan Banteng Motorsport pada Jumat (25/2/2022) pagi melanjutkan perjalanan menuju kota Pagar Alam di Sumatra Selatan.

Pada sore hari, tim touring dengan Hendra Jaya Sukmana sebagai Road Captain dan BZ alias Zidoer akhirnya sampai juga ke Pagar Alam yang disambut langsung Walikota Alpian Maskoni yang akrab dengan panggilan kak Piuk.

Disambut langsung kak Piuk sebagai Walkot Pagar Alam

Dan Kak Piuk yang juga dikenal sebagai pehobi touring motor (motor gede), offroader senior dan pembalap mobil ISSOM di sirkuit Sentul International, Bogor ini baru saja dipilih sebagai Ketua IMI Sumsel secara aklamasi.

Sembilan riders yang terdiri-dari Hestu Wiseno, Hendra Jaya Sukmana, Jhoniawan, Unggul Prakoso, Hardy Sitorus, Muhamad Husni, Teddy Sidharta, Dino Sahtari serta Hanny Dedy Putranto mendapat jamuan makan malam oleh Pak Walikota di kediamannya dinasnya. 

Keakraban dan kebersamaan bermula dari ajang offroad 

"Terima kasih atas doa semua pihak, kami sudah sampai di Pagar Alam, zero accident dan dijamu dengan sangat baik oleh Pak Wali yang ternyata pehobi berat otomotif ini," ujar Unggul Prakoso, salah satu peserta touring.

Kemudian Unggul menambahkan bahwa intinya keberangkatan tim Banteng Motorsport ini atas undangan Ketua IMI Sumsel kepada Banteng Motorsport dan IMI DKI Jakarta.

"Dan setelah dibahas dengan Om Prass (Prasetyo Edi Marsudi, founder Banteng Motorsport dan Ketua DPRD DKI Jakarta) akhirnya mensupport penuh undangan dari kak Piuk ini," lanjutnya.

Bro Jhoniawan dan Kak Piuk

Undangan ini tentu untuk memajukan IMI Sumsel, Banteng Motorsport, IMI DKI Jakarta serta untuk memajukan motorsport Indonesia.

Tim touring Banteng Motorsport ke Pagar Alam

"Iya, selain itu juga bertujuan untuk silaturahmi dan Banteng Motorsport mensupport Pak Alpian Piuk memimpin serta memajukan IMI dan otomotif Sumatra Selatan," sambung Jhoniawan, peserta touring Banteng Motorsport lainnya.

Jhoniawan dan teman-teman menyampaikan amanah dukungan dari Om Prass yang juga Badan Pembina IMI Pusat.

Unggul Prakoso, mejeng dulu ah

Secara khusus, Jhoniawan mengharapkan dan optimis di bawah kepemimpinan kak Alpian Piuk, Sumatra Selatan tidak hanya mampu kembali menghadirkan Kejurnas Rally seperti di era 25 tahun lalu.

"Mudah-mudahan Sumatra Selatan bisa menghadirkan lagi APRC (Asia Pacific Rally Championship) di tangan kak Piuk," pungkas Jhoniawan.

Rencananya, besok tim akan mengunjungi perkebunan teh di Pagar Alam, sebelum kembali ke Jakarta. (wan)

 

 

    

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo