mobilinanews

Serunya Komunitas Yang Hadir Saat Anniversary 1st Mercedes-Benz Club Pekanbaru

Jum'at, 18/03/2022 00:23 WIB
Serunya Komunitas Yang Hadir Saat Anniversary 1st Mercedes-Benz Club Pekanbaru
Malam keakraban klub Mercedes-Benz yang datang dari berbagai kota di Sumatra.

mobilinanews (Pekanbaru) - Usianya memang baru satu tahun sejak deklarasi 12 Maret 2021. Namun kehadiran Mercedes-Benz Club (MBC) Pekanbaru menambah ramainya klub yang berada di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia (MBC-Ina) sebagai induk organisasi.

Peringatan Anniversary 1th Year MBC Pekanbaru dipusatkan di Labersa Grand Hotel & Convention Centre pada Sabtu (12/3/2022).

"Awalnya kita mau adakan di lokasi terbuka, tapi akhirnya diputuskan di poolside hotel," ungkap Dodiek B. Agustono, Ketua MBC Pekanbaru.

Namun perayaan Hari Jadi Pertama BMC Pekanbaru telah dimulai sehari sebelumnya.

"Pada Jumat, 11 Maret kami mengadakan Bhakti Sosial untuk orang-orang yang kurang mampu, termasuk anak yatim piatu. Bentuk kegiatan yakni pembagian sembako dan uang saku kepada mereka," beber Dodiek.

Nah, puncaknya baru digelar pada Sabtu malam yang dihadiri klub sejenis yang datang dari berbagai kota di Sumatra. Cukup banyak klub dari Mercedes-Benz Regional Sumatra yang hadir.

Mulai dari MBC Aceh, Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Ina) Bireuen Chapter yang baru saja deklarasi, MBC Langsa, MBC Medan, Mercedes-Benz W202 Club Indonesia Medan Region dan MBCI Medan Chapter.

Dari Sumatra Barat hadir MBC Padang dan embrio MTC Padang. Lalu MBC Palembang dan MBC Lampung. Tentunya juga MTC-Ina Pekanbaru. "Kami memberikan apresiasi terhadap klub-klub yang hadir," senang Dodiek.

Lebih spesial lagi acara peringatan hari jadi MBC Pekanbaru dihadiri Cecep Fajar selaku President Mercedes-Benz Club Indonesia, Executive Vice President West Region, Tito dan Vice President Regional Sumatra, Budi Imanda.

Tak hanya kepada tamu, apresiasi juga diberikan kepada anggota MBC Pekanbaru. Pasalnya cukup banyak kontribusi positif yang diberikan anggota untuk membesarkan klub MBC Pekanbaru. Wajar jika diberikan juga apresiasi.

Kegiatan masih berlanjut pada Minggu (13/3/2022). "Kesempatan ini digunakan sebagai prosesi pelepasan klub-klub yang hadir untuk kembali ke daerahnya masing-masing. Terimakasih buat semuanya," pungkas Dodiek.

Bravo MBC Pekanbaru. (BangVe).

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo