mobilinanews

Kompaknya 2 Klub Mercy Buka Puasa Bareng di Pekanbaru, Riau

Minggu, 17/04/2022 19:38 WIB
Kompaknya 2 Klub Mercy Buka Puasa Bareng di Pekanbaru, Riau
Indahnya kebersamaan dua club Mercy bersama anak panti asuhan.

mobilinanews (Pekanbaru) - Dua klub satu darah ini memang terlihat kompak di Pekanbaru, Riau. Layaknya seperti saudara kandung. Kenapa tidak? Keduanya lahir dari induk yang sama, Mercedes-Benz.

Wajar jika keduanya sering mengadakan kegiatan bareng. Yang terbaru yakni Buka Puasa Bareng antara Mercedes-Benz Club (MBC) Pekanbaru dan Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Ina) Pekanbaru Chapter.

Maka disepakatilah Sabtu (16/4/2022) bertempat di workshop club di Bintara, Pekanbaru.

"Pada kegiatan ini kami juga mengadakan bakti sosial," buka Dodiek B. Agustono, Ketua MBC Pekanbaru.

Bentuk kegiatan sosial yakni dengan mengundang 2 Panti Asuhan di wilayah Pekanbaru. Pertama, Panti Asuhan Ar-Rahman yang berdomisili di Jalan Durian. Kedua, Panti Asuhan Rahmad Hidayatullah yang berlokasi di Jalan Baru Arifin Ahmad.

Maka, sebanyak 63 orang anak yatim piatu dan santri hadir dan buka puasa bersama. Kesempatan ini juga digunakan sebagai momen untuk berbagi santunan kepada anak panti dan santri.

Dalam sambutannya, Dodiek B. Agustono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan acara rutin setiap tahun di bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah terlaksana dan bisa mengundang lebih banyak anak yatim dan santri," puas Dodiek.

"Terimakasih kepada members MBC Pekanbaru dan MTC Pekanbaru yang telah memberikan bantuan dan kontribusinya berupa uang, kasur, sembako dan pakaian. Tanpa itu, belum tentu kegiatan terlaksana," tutur Dodiek.

Dalam kesempatan lainnya, Ketum MTC Ina Pekanbaru, Ahmad Kurnia menyampaikan puji syukurnya kegiatan dapat terlaksana dengan lancar.

"Inilah wujud nyata dari kami club Mercedes-Benz Pekanbaru untuk kepedulian terhadap sesamanya," sebut Ahmad Kurnia.

Acara ditutup dengan pemberian sumbangan kepada kedua pembina panti asuhan oleh seluruh anggota MBC dan MTC Pekanbaru. Nampak hadir wakil dari MBClub Ina, Budi Imanda selaku Vice President Regional Sumatera.

Semoga berkah. (bangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo