mobilinanews

Stage Park Sprint Rally Kejurda Jabar 2022 Putaran 1 Diikuti Tim Reli Papan Atas Tanah Air

Selasa, 07/06/2022 18:19 WIB
Stage Park Sprint Rally Kejurda Jabar 2022 Putaran 1 Diikuti Tim Reli Papan Atas Tanah Air
Tomi Hadi sebagai promotor (kiri), peran navigator krusial pada Stage Park Sprint Rally Kejurda Jabar 2022 di sirkuit Stage Park Sentul, Bogor. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Gazpoll Rally Team akan kembali selenggarakan event motorsport. Kali ini  bertajuk Stage Park Sprint Rally pada 18-19 Juni 2022, yang sekaligus Kejuaran Daerah Jawa Barat Putaran 1. 

Event dengan tema Gas Bareng Gazpoll Rally Team ini akan digelar 3 putaran pada 2022 sekaligus ikut mewujudkan agenda motorsport nasional yang disusun IMI Pusat bekerja sama dengan Pengprov IMI Jabar.

Lintasan Stage Park sudah dikenal para penggiat motosport dengan permukaan gravel berkarakter cepat, penuh tantangan, tikungan cepat dan menguji kemampuan para pereli.

Mereka akan beraksi mewarnai duel panas adu cepat di sprint reli yang akan mengemas 4 special stage (SS) dengan total sepanjang 13, 60 km.

Event Stage Park Sprint Rally Kejurda Jawa Barat ini rencananya akan melombakan 6 grup meliputi :

1. Grup M (Sedan 4WD) untuk kelas M1 ,M2 dan M3

2. Grup F (Sedan FWD) untuk kelas F1, F2 dan F3. 3.Grup R (Sedan RWD) untuk kelas R1, R2 dan R3. 

4.Grup J (Jeep) untuk kelas J1 dan J2

5.Grup SC 1000

6.Grup SC FFA (UTV dan Tubular) yakni kelas UTV dan 1000 cc sesuai dengan Addendum & Amandemen IMI PUSAT NO. 1/PR&SR/ADMAMD/V/2022 TGL 10 Mei 2022 PERATURAN RALLY DAN SPRINT RALLY 2022 

Beberapa tim reli papan atas dipastikan akan tampil dan menurunkan semua perelinya.

Di antaranya, Gazpoll Rally Team yang menurunkan 12 mobil, kemudian GDP Bandung IEV Rally Team, kemudian tim papan atas seperti DMO, Banteng  Motorsport dan Dorisfa juga sudah menyatakan ikut serta. 

“Di ajang Sprint Rally ini, peran navigator menjadi sangat penting saat melibas special stage Stage Park Sentul,” kata Tomi Hadi sang promotor dari Gaspoll Racing Team didampingi para punggawa Racing Commitee balap nasional dan beberapa pereli senior, saat mengunjungi lintasan SS (Special Stage) Stage Park Sentul, akhir pekan lalu. 

Mereka siap duel adu cepat memperebutkan Kejuaraan Umum, yang masing-masing di dalamnya terbagi dalam beberapa kelas berdasarkan kapasitas mesin dan teknologi.

Sekretariat Pusat Penyelenggara telah dibuka di Sekretariat Gazpoll Garage II ORD Garage Jalan Langgar No 62 , 35 kilometer dari lokasi SS Stage Park Sentul via tol Jagorawi.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui website : http:/saungsprint.com, komunikasi dengan peserta dilakukan secara Online, WA dan HP Grup WA Official Notice/Pengganti Official Notice Board.

Rangkaian Kejurda Sprint Rally ini akan dimulai pada Jumat, 17 Juni 2022 saat seluruh pereli melakukan survei, shakedown serta pemeriksaan kendaraan.

Sementara SS pertama sekaligus opening ceremony dilakukan, Sabtu 18 Juni 2022 dan ditutup sekaligus penobatan para juara pada Minggu 19 Juni 2022. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo