mobilinanews

Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo dari Honda Racing Indonesia Naik Podium di Kejurnas Slalom 2022 Purwokerto

Selasa, 21/06/2022 00:03 WIB
Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo dari Honda Racing Indonesia Naik Podium di Kejurnas Slalom 2022 Purwokerto
Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo andalkan Honda Brio raih podium pada putaran 1 Kejurnas Slalom 2022 di Purwokerto

mobilinanews (Purwokerto) - Awali musim dengan baik, tim Honda Racing Indonesia (HRI) raih hasil finish tiga besar putaran pertama ajang MLDSpot Autokhana Championship 2022 diselenggarakan Sabtu, 18 Juni 2022 di GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah.

Duo peslalom HRI : Anandyo Dwiky di kelas A3  dan Canya Prasetyo di Kejurnas Kelas Wanita keduanya meraih juara 2 dan 3.

Pada seri pertama ini, kejuaraan berlangsung seru dimana kondisi cuaca yang berubah-ubah mulai dari kering kemudian hujan. Hal ini tentunya menjadi tantangan bagi para peserta, mengingat kondisi lintasan yang berubah dari kering menjadi basah.

Anandyo Dwiky berhasil finish kedua dengan mengandalkan mobil Honda Brio dengan catatan waktu 01:14.998 dari total 14 orang peslalom di kelas A3.

Sementara Canya Prasetyo yang juga mengandalkan mobil Honda Brio berhasil finish ketiga dengan waktu 00.42.312 dari total 5 orang peslalom di kelas wanita.

Adapun catatan waktu akhir tersebut diambil dari waktu akumulasi yang diambil oleh kedua pembalap dalam dua kali Heat.

Tim Honda Racing Indonesia melalui divisi slalomnya berpartisipasi di ajang MLDSpot Autokhana Championship 2022 yang akan berlangsung sebanyak 6 seri mulai dari Juni hingga bulan November 2022.

Tim Honda Racing Indonesia mengandalkan Honda Brio yang menghasilkan performa dinamis dari mesin Honda i-VTEC SOHC sehingga dapat mencapai tenaga maksimal 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pada seri pertama Kejurnas Slalom tahun 2022 ini, tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih hasil baik di mana kedua pembalap berhasil finish tiga besar di kategori masing-masing.

"Kami berharap di seri berikutnya prestasi tersebut dapat dipertahankan dan juga bisa meraih hasil yang lebih baik lagi," harap Billy. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo