mobilinanews

Offroader Banteng Motorsport Ini Siap Seruduk Rivalnya di Kejurnas Speed Offroad 2022 Tembong Jaya Serang

Selasa, 12/07/2022 12:08 WIB
Offroader Banteng Motorsport Ini Siap Seruduk Rivalnya di Kejurnas Speed Offroad 2022 Tembong Jaya Serang
Jeep Cherokee Banteng Motorsport ini akan menjadi andalan driver Wibi Prasetyo dan navigator Gerry Rosanto. (foto : wibie)

mobilinanews (Jakarta) - Kejurnas Speed Offroad 2022 putaran 1 di sirkuit Tembong Jaya Serang Banten 16-17 Juli akhir pekan ini tidak hanya akan jadi ajang reunian para offroader senior.

Pasalnya, karena sudah pada kangen ngegas di event speed offroad gelaran bersama Banteng Motorsport dan Gazpoll Racing Team ini.

Juga menjadi ajang unjuk kekuatan dan uji nyali para offroader papan atas Tanah Air.

Sebut saja duet Wibi Prasetyo (driver) dan Gerry Rosanto (co-driver) dari tim Banteng Motorsport yang akan turun di kelas G5.1.

Meski baru diduetkan pada 2021, keduanya yakin akan bisa berprestasi dan meraih hasil terbaik.

"Insya Allah bisa juara di kelas G5.1 dan masuk grup G5," ujar Gerry Rosanto kepada mobilinanews.

Gerry Rosanto adalah pembalap serbabisa. Selain navigator, Gerry adalah peslalom (Ketua Komisi Slalom IMI Pusat) dan pereli (wisata) senior.

Ditanya siapa rival berat di kelas G5.1, Gerry yang akan menggunakan jeep Cherokee belum tahu persis.

"Saya belum tahu pasti karena sepertinya pendaftaran sampai haru Kamis besok. Tapi yang saya dengar jago-jago speed offroad bakalan turun gunung," terang Gerry. 

Yang dia tahu di antaranya TB Adi, Donny SQ, H. Pras, Bimo Pradikto, Rizal Sungkar, Hariono (Kalsel), Ijeck (Medan),  Rizky Bachrie (putra alm Kemal A Bachrie), Bobo, Bintang Barlean, Aldio Oekon, Arief Indiarto, Adi Indiarto dan masih banyak lagi.

Yang menarik lagi, lanjut Gerry, 50 persen lintasan sirkuit Tembong Jaya Serang adalah trek baru karena lintasan ini sempat vakum beberapa lama. 

Event Kejurnas Speed Offroad 2022 putaran pertama dengan tajuk Banteng Gazpoll Speed Offroad 2022 merupakan hasil kolaborasi Banteng Motorsport dan Gazpoll Racing Team. (bs)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo