mobilinanews

Diperkuat TB Adhi, Nusantara Racing Team Dilaunching Jelang Kejurnas Speed Offroad 2022 Tembong Jaya

Selasa, 12/07/2022 19:58 WIB
Diperkuat TB Adhi, Nusantara Racing Team Dilaunching Jelang Kejurnas Speed Offroad 2022 Tembong Jaya
Haji Jimmy Syamsudin selaku owner Nusantara Racing Team memberikan potongan tumpeng kepada Memen Harianto CEO Suwarnadwipa Nusantara Circuit dan pembalap. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - "Nusantara Racing Team akan mengikuti putaran 1 Kejurnas Speed Offroad 2022 di sirkuit Tembong Jaya Serang, Banten, akhir pekan ini," ujar H Jimmy Syamsudin, owner team pada preskon di Jakarta, Selasa (12/7/2022) malam.

Meski diperkuat 4 pembalap jago dan papan atas, seperti TB Adhi, namun H Jimmy Syamsudin tidak membebani target juara.

"Tidak ada target juara. Yang penting bisa turun balap dengan lancar dan selamat saja. Kalau ada yang menang, ya kita anggap itu sebagai bonus aja," tegas H Jimmy yang juga pemilik Suwarnadwipa Nusantara Circuit Muara Bungo, Jambi.

Keikutsertaan Nusantara Racing team, tambah Haji Jimmy Syamsudin untuk berpartisipasi pada event Kejurnas Speed Offroad yang lama vakum karena pandemi.

"Sekaligus memperkenalkan Nusantara Racing Team ke komunitas motorsport Tanah Air. Ya katakanlah, kulo nuwun. Karena insyaallah kita juga akan menggelar event Kejurnas Slalom tahun depan," tegasnya.

Untuk tahun ini, Suwarnadwipa Nusantara Circuit akan menggelar Kejurnas Sprint Rally, Speed Rally dan Kejurnas Adventure Non-Winch yang akan digelar Oktober 2022.

"Insyaallah, Nusantara Racing Team akan turun seluruh seri Kejurnas Speed Rally tahun ini, dan lanjut untuk tahun-tahun berikutnya," pungkas H Jimmy Syamsudin.

Acara peresmian Nusantara Racing Team ditandai dengan potong tumpeng, dari H Jimmy Syamsudin diberikan kepada Memen Harianto sebagai CEO tim sekaligus pembalap yang dihadiri seluruh pembalap, navigator, Ketua tim dan ofisial. 

Dalam acara preskon dan launching Nusantara Racing Team malam ini juga dihadiri Adrianza Yunial dari perwakilan Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Empat pembalap Nusantara Racing Team :

1. G2.1, Driver : Adil Prakoso, Navigator : Oki Rachmat Triwibowo (Suzuki Jimny 4 cylinder 1000cc)

2. G3.2, Driver : Adi Indiarto,  Navigator : Donny Wardono (Jeep Cherokee Pick Up 4 cylinder 2.400cc)

3. G4.2  Driver : Tb Adhi, Navigator : Popeye Aditia
(Jeep Cherokee XJ 6 cylinder 4.500cc)

4. G5.3 Driver :  Memen Harianto, Navigator Rimhalsyah (Jeep Wrangler 8 cylinder 6.000cc). (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo