mobilinanews

Tak Dibebani Target, Offroader Nusantara Racing Team Malah Borong 4 Trofi Juara di Kejurnas Speed Offroad 2022 Serang

Senin, 18/07/2022 01:08 WIB
Tak Dibebani Target, Offroader Nusantara Racing Team Malah Borong 4 Trofi Juara di Kejurnas Speed Offroad 2022 Serang
Jeep Cherokee andalan Tb Adhi (atas), serta 4 offroader Nusantara Racing Team yang berjaya di putaran 1 Banteng Gazpoll Kejurnas Speed Offroad 2022 di Tembong Jaya, Serang, Banten

mobilinanews (Serang) - Tim baru dilaunching 4 hari jelang event, tidak dibebani target juara, eh, skuad Nusantara Racing Team yang dikomandani langsung H Jimmy Syamsudin selaku owner, menuai hasil membanggakan.

 Pada ajang putaran 1 Banteng Gazpoll Kejurnas Speed Offroad 2022 di sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten, Minggu (17/7/2022), ke-4 pembalap Nusantara Racing Team berhasil meraih trofi juara 1.

H Jimmy Syamsudin, Nusantara Racing Team ingin ikut ramaikan Kejurnas Speed Offroad

Yaitu Adil Prakoso dengan navigator Oki Rachmat Triwibowo juara G2.2 dengan Suzuki Jimny, Adi Indiarto/Fadli Doding juara G3.2 dengan Jeep Cherokee XJ, Tb Adhi/Popeye Aditia juara G4.2 dengan Jeep Cherokee XJ serta Memen Harianto/Rimhalsyah Buchari juara 2 G5.3 dengan Jeep Wrangler V8.

Tak pelak, keberhasilan para pembalap Nusantara Racing Team ini cukup mengagetkan sekaligus menjanjikan masa depan yang bagus.

Lalu, apa kata Memen Harianto selaku pelaksana harian pengelola Nusantara Racing Team? 

"Strategi tim dijalankan teman-teman dengan disiplin. Masing-masing fokus dengan target di kelas tentunya. Dan satu lagi, pilihan ban menjadi kunci utama di trek Tembong Jaya Serang ini. Hujan yang mengguyur pada Jumat dan Sabtu pagi, namun sesuai prediksi kami lintasan masih licin sampai minggu sore," ungkap Memen kepada mobilinanews.

Strategi lainnya, diterapkan H Jimmy Syamsudin. Kepada skuad Nusantara Racing Team, pengusaha batubara dan pengoleksi mobil klasik para mantan Presiden RI ini menyatakan bakal hadir pada hari Minggu ke Tembong Jaya.

"Tapi saya berpikir lagi, kemudian saya putuskan enggak ke Tembong Jaya. Saya sengaja enggak kesana biar enggak jadi beban bagi pembalap harus menang. Alhamdulillah, keputusan yang tepat : Malah mereka menang semua ya," senyum H Jimmy Syamsudin. 

H Jimmy Syamsudin yang juga pemilik Suwarnadwipa Nusantara Circuit, Muara Bungo, Jambi merasa bersyukur jika Nusantara Racing Team mendapat hasil yang terbaik meski pun tidak ada target harus menang seperti yang disampaikan saat launching tim beberapa hari jelang keberangkatan ke Tembong Jaya Serang. 

"Tujuan utama adalah Nusantara Racing Team (NRT) turut meramaikan event Kejurnas Speed Offroad 2022, itu saja kita sudah cukup bangga. Mudah-mudahan NRT bisa tetap eksis mengikuti event-event selanjutnya dan semoga event speed offroad bisa terus diselenggarakan secara rutin," pungkas Haji Syamsudin. (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo