mobilinanews

Mercedes-Benz Tiger Club Chapter Ke-10 Dideklarasikan di Padang Sumatra Barat, Ini Para Kreatornya!

Minggu, 31/07/2022 00:18 WIB
Mercedes-Benz Tiger Club Chapter Ke-10 Dideklarasikan di Padang Sumatra Barat, Ini Para Kreatornya!
Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia Padang sebagai Chapter ke-10 yang dideklarasikan di Tanah Air. (foto : ende)

mobilinanews (Padang) - Sejatinya Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Ina) berdiri sejak 23 tahun lalu. Komunitas pemilik Mercy W123 ini terus berkembang dari waktu ke waktu. Di pulau Sumatra, kini ada 4 chapter resmi eksis.

"Yang terakhir deklarasi itu MTC Ina Bireuen Chapter sebagai Chapter kesembilan. Sebelumnya MTC Ina Pekanbaru yang ke-8," ungkap Erwin Princen, President MTC Ina yang datang dari Jakarta ke Padang.

Nah, tibalah saatnya Chapter ke-10 deklarasi pada Sabtu (30/7/2022) pagi. Pilihan tempatnya di Pangeran Beach Hotel, Padang di Sumatra Barat.

"Kami telah siap dideklarasikan karena memenuhi syarat minimal 15 unit kendaraan," yakin Roni Satria, Ketua MTC Ina Padang Chapter.

Sebagai solidaritas sesama komunitas, datanglah members MTC Ina dari Medan, Pekanbaru dan Bireuen. Mottonya "Tiger's Never Die." Maka embrio MTC Ina Padang resmi sebagai Chapter ke-10 di Tanah Air.

"Usai deklarasi, kita bergerak menuju Anailand bergabung bersama acara peringatan Hari Jadi yang kelima Mercedes-Benz Club Padang. Kita ramaikan kegiatan disana," himbau Dirton Zulkarnain, Ketua Deklarasi MTC Ina Padang Chapter.

Bravo! (BangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo