mobilinanews

Nusantara Racing Team Berkekuatan Penuh di Kejurnas Speed Offroad 2022 Meikarta, TB Adhi Pindah Kelas!

Sabtu, 13/08/2022 01:01 WIB
Nusantara Racing Team Berkekuatan Penuh di Kejurnas Speed Offroad 2022 Meikarta, TB Adhi Pindah Kelas!
Dengan jeep Wrangler, Memen Harianto dan navigator Rimhalsyah Buchari lakukan sesi Shakedown dengan lintasan berdebu di Kejurnas Speed Offroad 2022 putaran 2 di Meikarta, Jumat

mobilinanews (Meikarta) - Nusantara Racing Team menurunkan formasi komplit pada putaran 2 Kopikir Gulata Kejurnas Speed Offroad di Central Park Meikarta, kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang akan dimulai Sabtu (13/8/2022).

Tim asal Muara Bungo yang bermarkas di Jl Veteran Bintaro, Jakarta ini menurunkan formasi sebagai berikut :

1. Memen Harianto/Rimhalsyah Buchari No.48/G5.3
2. Tb Adhi/Popeye Aditya No.16/G4.3
3. Adi Indiarto/Fadli Dolding No. 274/G3.2
4. Adil Prakoso/Oky Rachmat No.201/G2.1

Mereka ini merupakan skuad The Winning Team pada putaran 1 Banteng Gazpoll Kejurnas Speed Offroad 2022 di sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten lalu.

"Cuma, di putaran 2 Kejurnas Speed Offroad 2022 di Meikarta ini TB Adhi pindah kelas untuk mengejar jumlah kuota peserta lebih banyak dan kompetitif di kelasnya," terang Memen Harianto kepada mobilinanews.

Memen Harianto merupakan CEO Suwarnadwipa Nusantara Circuit Muara Bungo, Jambi dengan owner pengusaha pehobi berat otomotif H Jimmy Syamsudin ini menambahkan, terkait target tidak perlu ditanya lagi.

"Pasti seluruh offroader yang turun di sini, ingin menang. Demikian pula kami dari Nusantara Racing Team, ingin kembali menjadi yang terbaik seperti di Tembong Jaya kemarin. Meski pun Pak Jimmy secara spesifik hanya berpesan agar seluruh skuad tim Nusantara Racing Team bisa mengikuti perlombaan dengan lancar, aman hingga finish," pungkas Memen Harianto.

Hingga penutupan pendaftaran hari Jumat, tercatat 46 offroader siap berlaga di ajang putaran 2 Kejurnas Speed Offroad 2022 di Meikarta, yang akan melombakan 4 SS (Special Stage) pada Sabtu dan Minggu.

Hari Jumat (12/8/2022) telah dilangsungkan sesi Shakedown atau jajal lintasan sepanjang 2 km tersebut.

Let's go, bro Memen. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo