mobilinanews

Keandalan Agya GR Sport Antar Alinka Hardianti Cs dari TGRI Berjaya di Ajang Kejurnas Slalom 2022 Cianjur

Selasa, 20/09/2022 08:29 WIB
Keandalan Agya GR Sport Antar Alinka Hardianti Cs dari TGRI Berjaya di Ajang Kejurnas Slalom 2022 Cianjur
Performa andal dan lincah Toyota Agya GR Sport mendukung prestasi tim Toyota Gazoo Racing Indonesia di ajang Kejurnas Slalom 2022 

mobilinanews (Cianjur) - Pemilihan Agya GR Sport untuk bertarung di kompetisi slalom nasional berdasarkan fakta bahwa small hatchback ini memiliki DNA motorsport yang andal.

Engine 1.200 cc 4 silinder Dual VVT-i dengan tenaga maksimal mencapai 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11 Kgm pada 4.200 rpm dikenal memiliki karakter tenaga yang besar di setiap rentang putaran mesin.

Diperkuat oleh sistem suspensi yang lincah khas hot hatchback, Agya GR Sport begitu mudah untuk diajak bermanuver peslalom TGRI (Toyota Gazoo Racing Indonesia) hingga mencetak waktu terbaik di ajang Kejurnas Slalom 2022.

Keandalan Agya GR Sport didukung engineer Toyota yang selalu berusaha meningkatkan performanya dengan tetap menjaga daya saing kendaraan di tengah kompetisi yang sangat ketat.

Semua masukan pembalap dan data dari mobil yang digunakan saat berkompetisi, diolah untuk menciptakan mobil balap yang lebih tangguh setiap serinya.

Selain tentunya menjadi modal utama bagi pabrikan dalam mengembangkan teknologi baru untuk menghadirkan ever-better cars.

“Prestasi yang berhasil dicapai pembalap dan tim TGRI di MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 seri ke-4 ini, memberikan kami keyakinan dapat kembali mempertahankan gelar juara nasional di musim ini," ujar Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Lebih dari itu, lanjut Fumitaka, semangat TGRI berkompetisi untuk meraih hasil terbaik di berbagai ajang balap nasional, juga diharapkan dapat menyebarkan excitement Joy of GAZOO Racing kepada lebih banyak orang lagi di Indonesia. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo