mobilinanews

ISSOM 2022 : Terbiasa Pakai Topi, Baru Ketahuan Rambut Pembalap Alvin Bahar Ternyata Dipotong Sendiri!

Minggu, 06/11/2022 01:08 WIB
ISSOM 2022 : Terbiasa Pakai Topi, Baru Ketahuan Rambut Pembalap Alvin Bahar Ternyata Dipotong Sendiri!
Pembalap senior Alvin Bahar dengan penampilan tanpa topi, ternyata dipotong sendiri rambutnya. (foto : bs)

mobilinanews (Bogor) - Setelah sebulan tidak ketemu, ada yang beda dengan penampilan Alvin Bahar (juara nasional 8 kali) terutama pada kepalanya. Iya, tampak rambutnya habis dipotong, tapi masih menyisakan sedikit di bagian atasnya.

Pertanyaan yang muncul kemudian : apakah pembalap andalan Honda Racing Indonesia itu tengah mengikuti trend rambut, atau memang sengaja dipotong begitu?

"Ini saya potong sendiri. Saya lakukan saat pandemi Covid-19 mulai merebak pada 2020 lalu. Saya beli sendiri Self Cut (alat potong rambut) di Supermarket, saya potong sendiri deh di depan cermin hehe," ujar Alvin Bahar kepada mobilinanews. 

Alvin yang ditemui di pit Honda Racing Indonesia, Sentul International Circuit, Bogor jelang melakukan sesi QTT pada Sabtu (5/11/2022) sore mengaku jadi keterusan memotong sendiri rambutnya jika dirasa sudah mulai panjang, sampai sekarang. Berarti sudah 2 tahun lebih. 

"Selain tidak susah, hasilnya juga hampir sama dengan potong rambut di barber shop. Justru dengan melakukan sendiri, bisa suka-suka yang kita mau hehe," terang Alvin Bahar yang pada putaran 6 ISSOM 2022 kali ini kembali ditunggui sang mama Evie Bahar, mantan pembalap wanita andal di eranya. Saat ini, Evie tinggal di Belanda.

Kalau potong rambut berapa minggu sekali sob?

"Gak tentu sih. Kalau sudah mulai risih, berarti sudah mulai panjang dan saat harus dipotong. Tapi, rata-rata nggak sampai sebulan sih," ungkap pemimpin klasemen kelas ISTCR 3600 Max dan telah mengunci gelar juara nasional yang memang terbiasa memakai topi ini. (bs) 

  

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo