mobilinanews

Lola Moenek : ISSOM Present by Gazpoll Rd 7 Digelar 4 Desember, Pesertanya Kelas Supporting Race!

Selasa, 08/11/2022 01:03 WIB
Lola Moenek : ISSOM Present by Gazpoll Rd 7 Digelar 4 Desember, Pesertanya Kelas Supporting Race!
Lola Moenek, ISSOM Present by Gazpoll Rd 7 pada 4 Desember 2022 terselenggara berkat kerjasama dengan Gazpoll. (foto : budi santen)

mobilinanews (Bogor) - Akhirnya pihak manajemen sirkuit Sentul International angkat bicara terkait rencana penyelenggaraan balap mobil ISSOM putaran 7 non-Kejurnas yang rencananya akan dihelat pada 4 Desember 2022.

"Nama eventnya, ISSOM Present by Gazpoll Round 7. Iya, event tersebut hasil kerjasama sirkuit Sentul dengan tim Gazpoll yang dikomandani Pak Tomi Hadi. Event ini kami selenggarakan karena animo tinggi para promotor slot balap dan juga para pembalap. Sedangkan kontrak dengan ABM Enterprise memang hanya untuk 6 putaran Kejurnas ISSOM," ujar Lola Moenek kepada mobilinanews.

Lola Moenek adalah Direktur Niaga PT Sarana Sirkuitindo Utama (PT SSU) pengelola Sirkuit Sentul dan juga Deputy WKU Olahraga Mobil IMI Pusat. Jadi beliau bisa memberi penjelasan terkait 2 posisinya yang strategis tersebut.

"Oya, kami menyampaikan terima kasih kepada promotor dan pembalap event Kejurnas, selamat atas capaian prestasi yang telah diperoleh pada musim balap mobil ISSOM 2022. Dan, juga secara khusus ucapan terima kasih kepada ABM dalam hal ini Pak Paul dan Ibu Vivi Montolalu yang juga hadir di sirkuit Sentul, atas kerjasama selama 7-8 tahun telah terjalin baik dan solid selama ini," ungkap Lola Moenek. 

"Soal kelas apa saja yang akan dilombakan pada ISSOM Present by Gazpoll Round 7 nanti, yang jelas kelas Supporting Race seperti MOMRC, Euro, BMWCCI, Retro dan Classic. Untuk kelas STC tetap dibuka, sambil kita lihat berapa starternya. Kalau kurang (peserta), misalnya bisa dimasukkan kelas apa," terang Lola Moenek. 

Yang jelas, dengan hanya kelas Supporting Race maka masih ada slot waktu yang tersisa. "Katakanlah, ada 5 kelas kali 30 menit berarti kan baru 150 menit. Nah, apakah nanti pihak Gazpoll akan mengisi dengan aktivitas lainnya seperti Tima Attack, Victory lap (komunitas dan umum nyobain trek), aatau yang lain lagi, kami akan sampaikan segera setelah rapat dengan teman-teman Gazpoll," lanjutnya. 

Apakah misalnya juga akan digelar pameran otomotif khusus classic car, bazaar otomotif, spare part, undang komunitas, dan detil lainnya juga akan dibahas dalam rapat tersebut.  

Lola Moenek menambahkan, menyelenggarakan balapan 2, 3 atau 6 slot, secara biaya operasional sama saja karena akan melibatkan jumlah marshall yang sama, ambulans, hingga petugas Racing Committe.  

"Sekali lagi, kami berterima kasih kepada Pak Tomi Hadi dan Pak Yasin, atas kesediaan Gazpoll sebagai sponsor ISSOM Present by Gazpoll Round 7. Dan mohon maaf, jika baru kami sampaikan sekarang, termasuk kepada mobilinanews. Kami hanya akan sampaikan ke publik jika semua sudah fix, sudah valid," pungkas Lola Moenek. (bs) 


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo