mobilinanews

Toyota Astra Finance Tawarkan Program Kredit Innova Zenix Mulai dari Rp 30 Jutaan

Sabtu, 26/11/2022 00:08 WIB
Toyota Astra Finance Tawarkan Program Kredit Innova Zenix Mulai dari Rp 30 Jutaan
Toyota Astra Finance tawarkan DP Rp 30 juta untuk meminang All New Toyota Innova Zenix (foto: har)

mobilinanews (Jakarta) - Pasca kehadiran All New Toyota Zenix pada 21 November 2022 lalu, banyak masyarakat yang kepincut lewat model dan fitur yang dibenamkan pada MPV tersebut.

Bagi mereka yang tertarik untuk meminang Multi Purpose Vehicle yang sudah tujuh generasi ini, PT Toyota Astra Finance Service (TAF) telah menyiapkan program kredit menarik.

Di sela-sela aktivitas TAF Innova Zenix Fest 2022 di Pantai Indak Kapuk, Jakarta, Argha Fascha, Brand Management Area DKI Banten Dept. Head, membeberkan perihal promo menarik yang mereka tawarkan kepada konsumen.

Dalam kegiatan tersebut, konsumen bisa memiliki All New Toyota Innova Zenix ini dengan kemudahan berupa Down Paymen nol persen serta bunga nol persen.

"Kita kasih bunga nol persen, bahkan khusus untuk Innova Zenix ini kami juga menawarkan down payment nol persen untuk pelanggan setia TAF," jelas Argha.

Terkait benefit DP nol persen yang diberikan kepada konsumen tersebut, bukan berarti konsumen tidak perlu menyiapkan uang. Namun, dijelaskan oleh Argha, konsumen tetap harus menyiapkan sejumlah uang namun dengan jumlah yang lebih ringan dibandingkan program reguler.

"Jadi untuk DP nol persen tersebut ada term and condition-nya. Pertama, bayar satu angsuran pertama plus dua tahun garansi, kurang lebih uang yang perlu dipersiapkan sekitar Rp 30 jutaan. Tapi hari ini, dengan segmen Innova Zenix di angka Rp 400 jutaan lebih, masih di bawah 10 persen," jelas Argha.

Tidak hanya untuk pelanggan setia TAF, namun bagi masyarakat umum yang tertarik untuk meminang All New Toyota Innova Zenix, mereka tetap bisa mendapatkan benefit dari mereka.

"Untuk konsumen umum, kita juga tetap ada program menariknya seperti bunga nol persen, serta untuk DP mulai dari 20 persen dengan bunga yang kompetitif dibandingkan perusahaan pembiayaan lainnya," imbuhnya. (har)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo