mobilinanews

Keseruan di Pit Mercedes One Make Race Championship ISSOM Rd 7 by Ray JS Gazpoll, Sirkuit Sentul Bogor

Rabu, 07/12/2022 01:03 WIB
Keseruan di Pit Mercedes One Make Race Championship ISSOM Rd 7 by Ray JS Gazpoll, Sirkuit Sentul Bogor
Keseruan para partisipan Mercedes OMR Championship Pada ISSOM Rd 7 by Ray JS Gazpoll yang berpose dengan Pop-up Mercedes-Benz 1x1 di Sirkuit Sentul, Bogor

mobilinanews (Bogor) - Pelaksanaan balap mobil ISSOM 2022 pada putaran 7 ini memang sedikit berbeda dengan putaran putaran sebelumnya. 

Pada Putaran 7 ini, penyelenggara ISSOM menggandeng GAZPOLL Racing Team sebagai bagian dari penyelenggara putaran 7 ini sehingga bertajuk ISSOM Rd 7 by RAY JS GASPOLL.

Eksistensi MOMRC (Mercedes One Make Race Championship) pada ajang ISSOM khususnya putaran terakhir ini, semakin tidak diragukan lagi.

Berbagai kebutuhan untuk memeriahkan putaran 7 yang sekaligus sebagai putaran final telah dipersiapkan dengan cermat, mulai dari trofi juara umum, trofi apresiasi bagi sponsor, team peserta dan lain-lain.

Satu hal yang paling unik adalah hadirnya pop-up Mercedes Benz CLK GTR dengan skala 1:1 lengkap dengan sticker sponsor di tenda sekretariat.
Kehadiran pop-up ini seolah menjadi magnet bagi siapapun untuk berfoto di pop-up ini.

***

Spektakuler, amazing, heboh, gelo dan berbagai komentar dilontarkan kepada promotor ketika Pop-up CLK GTR dihadirkan diarea line-up atau lebih popoler dikenal dengan Pintu Kuning. 

Kehadiran pop-up ini pun membuat kejutan bukan hanyan para pembalap dan team saja tapi beberapa juru foto awak media, petugas transponder media, hingga petugas yang terlibat di kegiatan ISSOM Round 7 ini.

Kehadiran pop-up CLK GTR ini merupakan pertama kalinya pada MOMRC selama mengikuti ajang ISSOM dan hal ini sekaligus menjadi ikon MOMRC.

Rerlebih lagi, saat unit ini dipajang di depan para pembalap yang ingin melakukan start. Keseruan lain ketika sesi foto dengan gaya bebas.

Bukan hanya pembalap saja, para crew dan mekanik ikut berbaur menjadi satu bergaya sebebas - bebasnya memanfaatkan popup ini menjadi  bagian dari kenangan manis pada putaran 7 ini.

***

Keseruan lain ketika digelar acar syukuran atas terlaksananya MOMRC mengikuti kegiatan ISSOM 2022 sebanyak 7 Putaran.

Suasana guyub tampak begitu akrab dan kental seluruh pembalap serta tim hadir ditenda sekretariat untuk mengikuti prosesi syukuran yang diawali dengan pemotongan tumpeng bapak Tomi Hadi selaku Pembina MOMRC, yang dilanjutkan santap siang bersama.

Suasana syukuran ini nampaknya berjalan cukup seru sampai ada salah satu peserta lupa bahwa beliau harus segera line up pada race selanjutnya.

Meski pada akhirnya beliau tetap dapat mengikuti race, namun akibat keterlambatan tersebut beliau harus start di PitLane. 

Disela-sela acara santap siang, sang promotor pun memberikan trofi apresiasi kepada para sponsor juga kepada seluruh tin peserta hingga para mekanik.

Langkah ini ternyata diam diam  membuat kagum om Heru dari Eurostar Garage (seorang perally) yang pada putaran 7 ini, kali pertamanya berlaga di lintasan aspal balap mobil Sentul. (yudhi, bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo